home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, JBJ Sukses Bikin Baper Fans Indonesia Lewat Konser Perdana #JoyfulDaysinJakarta!

Minggu, 08 April 2018 06:00 by muthiasp | 1367 hits
Yeay, JBJ Sukses Bikin Baper Fans Indonesia Lewat Konser Perdana #JoyfulDaysinJakarta!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Yeay, hari yang dinantikan oleh para Joyful (sebutan penggemar JBJ) akhirnya tiba! Yap, grup kesayangan mereka yang resmi debut pada bulan Oktober 2017 kemarin itu telah sukses menggelar konser solo perdananya 'JBJ Joyful Days in Jakarta', pada Sabtu (07/04) malam.

Bertempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, keenam cowok tampan ini sukses memikat hati para penggemarnya. Tak hanya itu, berbagai momen menarik juga membuat seluruh penonton yang hadir di venue terbawa perasaan. Konser sendiri dimulai sekitar pukul 18.45 dan langsung dibuka dengan hentakan lagu hits 'My Flower' dan 'Moonlight'.

Selanjutnya masuk ke segmen solo stage, di mana satu per satu member memberikan penampilan spesialnya sendiri. Dimulai dari Sanggyun yang membawakan dua lagu 'So Blind' dan 'Whatever U Want', lalu Taehyun menunjukkan kemampuan menarinya yang keren, dan Hyunbin menyanyikan lagu 'GOD' setelah menyapa penonton dengan bahasa Indonesia, "Apa kabar?".

Kemudian giliran Takada Kenta yang menceriakan suasana dengan membawakan lagu berirama trot berjudul 'Eat You Up'. Ia terlihat sangat menggemaskan saat menarikan gerakan lucu sambil menggunakan baju glitter dan properti kipas bulu. Suasana menjadi syahdu ketika Yongguk naik ke atas panggung membawakan soundtrack drama fenomenal 'Goblin', yaitu 'Beautiful'. Lantas saja seluruh penonton kompak ikut bernyanyi.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Solo stage pun ditutup dengan penampilan seksi dari si maknae Donghan yang mengcover lagu serta tarian dari 'Move' milik Taemin SHINee. Setelah itu seluruh member naik ke atas panggung menyapa para penggemar. Beberapa kalimat berbahasa Indonesia diucapkan oleh mereka, seperti 'senang bertemu kalian', 'apa kabar', 'selamat malam'. Kenta bahkan mengatakan, 'Joyful cakep', yang bikin seisi venue terpesona.

Konser yang berlangsung kurang lebih dua jam itu dilanjutkan dengan penampilan apik dari JBJ saat membawakan lagu debut 'Fantasy', 'Say My Name', 'Wonderful Day', 'Ride with Me', 'Pretty', dan 'Every Day'. Sempat berhenti sejenak, JBJ kembali ke panggung menyanyikan lagu 'As If in a Dream' dan menutup konser dengan lagu 'True Colors'.

Sebelum closing, JBJ juga sempat melihat video buatan penggemar yang sangat menyentuh berisi doa dan harapan bagi mereka, yang mana sukses membuat JBJ maupun Joyful sedih. Dalam sesi bicara, Sanggyun mengungkapkan rasa terkejutnya melihat banyaknya Joyful di Indonesia. Sementara Kenta berjanji akan terus bekerja keras supaya bisa kembali ke Jakarta.

Seluruh member tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran semua penggemar, "Saranghaeyo!" kata Hyunbin. Dalam konser itu juga terselip berbagai momen lucu dari keenam member.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)