home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Something in the Rain' Ep 3-4: Malu-Malu Jadi Mau Lepas Status 'Kakak-Adik Zone'

Minggu, 08 April 2018 23:00 by muthiasp | 3829 hits
'Something in the Rain' Ep 3-4: Malu-Malu Jadi Mau Lepas Status 'Kakak-Adik Zone'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pada dua episode perdana drama 'Something in the Rain' minggu lalu, Seo Joon Hee (Jung Hae In) dan Yoon Jin A (Son Ye Jin) mulai merasakan adanya benih-benih cinta. Di episode terbaru ini, hubungan mereka pun beranjak ke jenjang selanjutnya dan resmi melepas status ‘kakak-adik zone’ meski masih malu-malu.

Seo Joon Hee marah besar atas perilaku mantan kekasih Yoon Jin A di depan orangtua sahabat kakaknya itu. Di sisi lain, ia juga cemburu karena menganggap Jin A masih ingin menerima kembali si mantan yang telah selingkuh. Hubungan keduanya yang semula perlahan mendekat jadi kembali menjauh.

Joon Hee jadi cuek dan menghindari Jin A. Namun tidak berlangsung lama, Joon Hee sedikit mengalah dan Jin A juga mengaku sempat mendatangi apartemen Joon He karena khawatir. Mereka pun berbaikan dengan menonton film dan makan bareng. Joon He juga dengan bagus menggambar wajah Jin A, mengajarkan Jin A bermain game online, dan mendampingi Jin A tugas di luar kantor.

Lucunya, Joon Hee masih malu-malu mengungkapkan perasaan. Ia juga canggung saat berusaha merangkul dan memegang tangan Jin A. Lalu satu malam saat sedang minum bersama rekan sekantornya, Joon Hee ditanya soal cewek yang sedang disukainya. Joon Hee awalnya ragu menjawab tetapi langsung mengaku ‘sudah jadian’ saat Jin A diam-diam memegang tangannya di bawah meja.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Drama ini memang memperlihatkan gaya kasmaran yang realistis di mana kebanyakan orang bisa merasakannya. Setelah mengkonfirmasi perasaan satu sama lain, Joon Hee dan Jin A telefon-an sampai tertidur, saling antar-jemput, kasih kejutan tiba-tiba sudah di depan rumah atau kantor. Karena hubungan keduanya backstreet, maka untuk pegangan tangan dan telfonan saja harus sembunyi-sembunyi.

Pada satu malam, Jin A menerima perlakuan tidak senonoh dari mantan kekasihnya. Sejak itu Joon Hee tidak akan membiarkan Jin A sendirian. Ia bahkan menemani Jin A bekerja di luar kota selama dua hari. Disana lah ciuman pertama mereka terjadi. Setelah itu, Joon Hee dan Kyung Sun (kakaknya) datang untuk makan bareng dengan keluarga Jin A, yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri karena telah bersahabat lama. Terlebih Joon Hee dan kakaknya sudah tidak punya Ibu.

Momen itu justru jadi menegangkan untuk Jin A karena harus berpura-pura biasa saja. Jin A sangat gugup, sementara Joon Hee lebih santai tetapi juga sempat cemburu saat ibu Jin A menyinggung soal mantan kekasih. Namun acaranya berlangsung lancar tanpa ada satu pun yang curiga.

Keesokan harinya giliran sang kakak, Kyung Sun, yang harus ke luar kota. Joon Hee pun memanfaatkan kesempatan itu untuk mengundang Jin A ke rumahnya. Dari cuplikan episode selanjutnya, Joon Hee dan Jin A semakin mesra. Namun Jin A juga mengalami masalah dari pekerjaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)