home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salam Perpisahan Manis Keluarga Lee Hwi Jae dari 'Superman Returns' Usai 5 Tahun Bersama

Senin, 09 April 2018 11:45 by muthiasp | 1531 hits
Salam Perpisahan Manis Keluarga Lee Hwi Jae dari 'Superman Returns' Usai 5 Tahun Bersama
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pertengahan Maret lalu, program variety ‘Superman Returns’ mengumumkan harus kehilangan satu keluarganya lagi. Setelah setia kurang lebih lima tahun sejak programnya masih percobaan di tahun 2013, keluarga Lee Hwi Jae memutuskan untuk hengkang.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (08/04) menayangkan momen terakhir Lee Hwi Jae, Seoeon, dan Seojun. Mereka mendatangi lagi satu per satu tempat yang sangat berkesan semasa membintangi variety ‘Superman Returns’. Mulai dari lokasi pemotretan pertama mereka ketika berusia satu tahun.

Seoeon dan Seojun pun diminta untuk mengenakan baju yang sama dan foto ulang. Kemudian bersama dengan sang ibu Moon Jung Won, mereka melihat lagi foto-foto lama yang memperlihatkan tumbuh kembang si kembar sejak masih berkomunikasi dengan bahasa bayi hingga sebesar sekarang.

Baca juga: Sudah Jadi Oppa, Serunya Pertemuan Seo Eon dan Seo Jun dengan JamJam di 'Superman Returns'

Lee Hwi Jae juga mengingat kembali momen-momen lucu selama menjaga si kembar hingga bisa manggung bareng Seoeon dan Seojun di sebuah festival musik. Episode terakhir ini juga menunjukkan kedekatan ayah Hwi Jae dengan Seoeon dan Seojun semasa bayi, hingga kini sudah tidak bisa mengingat sang cucu akibat demensia.

Seoeon dan Seojun memberikan hadiah yang manis bagi Hwi Jae, yaitu tulisan tangan ‘aku mencintaimu’ dan ‘terus bermain bersamaku’. Mereka pun duduk berempat dihadapan kamera dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah mendukung dan mencintainya selama ini, “Saranghamnida,” kata Seoeon.

Di akhir tayangan, Lee Hwi Jae nampak mengantar Seoeon Seojun berangkat sekolah. We’ll miss you, Seoeon Seojun!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)