home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD dan Park Bo Gum Pamer Kedekatan di Hari Terakhir Magang 'Hyori's Homestay 2'

Senin, 09 April 2018 13:00 by muthiasp | 2674 hits
YoonA SNSD dan Park Bo Gum Pamer Kedekatan di Hari Terakhir Magang 'Hyori's Homestay 2'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Di musim terbaru program realiti ‘Hyori’s Homestay’ semakin menarik dengan kehadiran dua bintang sebagai pekerja paruh waktunya, yaitu YoonA SNSD dan Park Bo Gum. Sayangnya, Park Bo Gum harus meninggalkan acara tersebut lebih awal.

Di hari terakhirnya sebagai anak magang, ia memperlihatkan kedekatan dengan YoonA yang membuat penonton baper. Ia membantu sang senior yang kini sudah dipanggilnya noona, membuatkan sarapan untuk para tamu. Saat melihat YoonA terkena percikan air dari masakan, ia langsung menawarkan celemek dan membantu memasangkannya.

Setelah sarapan, mereka sama-sama membersihkan meja makan lalu foto bareng. Park Bo Gum dan YoonA menjadi satu tim dan menang melawan Lee Hyori dan Sang Soon saat bermain bulu tangkis. Bo Gum juga sudah tidak sungkan meledek YoonA ketika melakoni permainan ‘benteng’.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Karena hari itu adalah hari terakhir Bo Gum sebagai anak magang, mereka menghabiskan waktu di luar rumah. Saat makan di restoran, YoonA juga menunjukkan perhatian ke Bo Gum dengan membuatkannya sesuap makanan. Kemudian mereka berpindah ke tea house dan foto ‘keluarga’ disana.

Lalu tiba saatnya setelah makan malam, Bo Gum berpamitan dengan YoonA dan Lee Hyori. YoonA membantu membenarkan bagian hoodie Bo Gum yang terbalik, dan berpelukan. Bo Gum pun berangkat ke bandara diantar oleh suami Hyori, Lee Sang Soon. “Sang Soon hyung, Hyori noona, YoonA noona, terima kasih banyak,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)