home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Lee Seung Gi Bakal Reunian Bareng Dua 'Hyungnya' di Variety Show 'Knowing Brother'

Selasa, 10 April 2018 12:26 by dodo07 | 2757 hits
Yeay, Lee Seung Gi Bakal Reunian Bareng Dua 'Hyungnya' di Variety Show 'Knowing Brother'
Image source:

DREAMERS.ID - Usai menghilang selama kurang lebih dua tahun karena wajib militer (wamil), Lee Seung Gi memang langsung menyibukkan diri dengan segala aktifitas di dunia hiburan. Tak hanya drama, aktor tampan ini pun seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat datang ke variety show lagi.

Salah satu variety show populer yang telah mengkonfimasi bakal menggaet Lee Seung Gi ke acaranya adalah ‘Knowing Brother’. Menariknya, dalam acara tersebut, ia bakal reunion dengan dua ‘hyungnya’, yaitu Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun. Kang Ho Dong dan Lee Seo Geun sendiri memang diketahui merupakan member dari variety ‘Knowing Brother’.

Sebelum menjalankan wamil, Lee Seung Go memang pernah membintangi berbagai program televisi bersama Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun. Berbagai program yang pernah mereka bintangi bersama antara lain adalah ‘2 Days & 1 Night’ dan ‘New Journey to the West’.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Dengan dikonfirmasinya Lee Seung Gi menjadi bintang tamu selanjutnya untuk ‘Knowing Brother’, tentu membuat para penggemar tak sabar melihat pertemuan mereka di layar kaca untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Sementara itu, belum lama ini, Lee Seung Gi baru saja menamatkan drama comeback aktingnya yang berjudul ‘Hwayugi’. Dalam drama bergenre fantasy tersebut, mantan kekasih Yoona SNSD ini beradu akting dengan aktris cantik Oh Yeon Seo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)