home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Wanna One vs Kang Ho Dong cs di Episode Terbaru 'Knowing Brothers', Super Kocak!

Senin, 09 April 2018 14:12 by muthiasp | 3379 hits
Keseruan Wanna One vs Kang Ho Dong cs di Episode Terbaru 'Knowing Brothers', Super Kocak!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, keinginan Wanna One untuk menjadi bintang tamu dari program variety populer ‘Ask Us Anything’ atau ‘Knowing Brothers’ akhirnya terpenuhi. Mereka pun sukses membuat heboh ruang kelas variety produksi JTBC itu.

Di awal perkenalannya saja sudah lucu, apalagi saat Ha Sungwoon meminta bertukar posisi dengan Lee Soo Geun, di mana Soo Geun menjadi member Wanna One dan Sungwoon menjadi member ‘Knowing Brothers’. Lalu, Kim Jaehwan pamer tangannya yang cantik seperti tangan Heechul.

Kemudian Daehwi berusaha mengikuti gaya rap Lee Sang Min tetapi justru lebih mirip dengan salah satu aktor senior. Dilanjutkan dengan Jaehwan coba mengubah suaranya seperti G-Dragon namun terdengar seperti suara kakek-kakek dan penyanyi senior Cho Yong Pil.

Setelah itu giliran Ong Seongwoo, Park Woojin, dan Kang Daniel beradu tari dengan Lee Sang Min. Suasana syahdu saat Kim Jaehwan menyanyikan lagu ‘Gashina’ menjadi kocak saat Ong Seongwoo ikut berpartisipasi dengan menirukan suara alat musik tradisional Korea, yang sukses membuat member ‘Knowing Brothers’ terkesima.

Lalu, seluruh member Wanna One dan ‘Knowing Brothers’ khususnya Park Jihoon dan Lee Sang Min beradu cepat menangis, tetapi suasana yang awalnya sedih mendadak pecah ketika backsound berubah menjadi instrumen alat musik tradisional Korea, seperti yang ditirukan Ong Seongwoo.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Berbeda dari yang biasanya, Wanna One justru ditantang menari ‘Energetic’ dengan irama dua kali lebih lambat di ‘Knowing Brothers’, dan membuat gerakan yang seksi terlihat makin detil. Keseruan dilanjutkan dengan adu ketangkasan fisik atau di kelas olahraga.

Lucunya sebelum Jinyoung melawan Kang Ho Dong main baduk, Park Woojin dan Jihoon menunjukkan keahliannya membuat perut buncit, sementara Kang Daniel memperlihatkan absnya yang terbentuk sempurna. Kemudian mereka mulai bermain adu psikologis, di mana yang tertawa atau menghindar itu kalah.

Jihoon, Daniel, Minhyun, dan Ha Sungwoon kalah saat menghadapi Heechul yang selalu beraksi seperti ingin menciumnya. Namun Heechul langsung kalah begitu dihadapkan dengan Daehwi yang membalasnya dengan ucapan yang sama, “Heechul-ah, aku juga sering dirumorkan menyukai sesama jenis”.

Selanjutnya mereka main tebak lagu, dan kebanyakan member Wanna One bisa menebaknya. Terakhir, Ha Sungwoon mengajak seluruh member adu kebolehan melompat. Kompetisi itu menyisakan Daniel dan Ha Sungwoon, yang akhirnya dimenangkan oleh Ha Sungwoon yang bisa naik melompati tumpukan matras ketinggian 1,3 meter.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)