home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongki FT Island Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi Sebagai Penyiar Radio KBS 'Kiss The Radio'

Senin, 09 April 2018 14:25 by dodo07 | 1530 hits
Hongki FT Island Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi Sebagai Penyiar Radio KBS 'Kiss The Radio'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Sukses sebagai pembawa acara untuk program radio ‘Kiss The Radio’ selama kurang 1 tahun 7 bulan, Hongki dikabarkan bakal meninggalkan posisinya tersebut sebentar lagi. Kabar tersebut memang cukup mengejutkan, terlebih bagi pengemar acara ini.

Pada Senin (9/4), seorang sumber dari pihak KBS ‘Kiss The Radio’ mengkonfirmasi kabar hengkangnya Hongki dari program radio tersebut. “Lee Hong Ki mengundurkan diri sebagai DJ dalam program ‘Kiss The Radio’,” ujar pihak KBS.

Vokalis grup band FT Island ini mulai mengisi posisi sebagai DJ dalam ‘Kiss The Radio’ menggantikan Leeteuk Super Junior yang memutuskan mundur dari posisinya pada Oktober 2016. Selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan, Hongki sendiri memang diketahui mampu memandu program acara radio ini dengan baik. Sehingga kabar hengkangnya tersebut cukup membuat sedih penggemar.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Dari kabar yang diungkap pihak KBS diketahui jika Hongki bakal melakukan siaran terakhir pada tanggal 15 April mendatang. Alasan yang membuatnya harus meninggalkan posisinya tersebut adalah karena artis FNC Entertainment ini ingin fokus kepada kariernya di musik dan juga sebagai aktor.

Sementara itu, meski kabar hengkangnya Hongki ini telah dibenarkan pihak KBS, namun hingga berita ini ditulis belum dapat diketahui siapa yang akan menjadi penyiar radio baru yang menggantikannya.

(nnd

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)