home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Dugaan Kuat Poster 'Solo: A Star Wars Story' Merupakan Hasil Plagiarisme?

Senin, 09 April 2018 17:30 by gsakareza | 1152 hits
Heboh Dugaan Kuat Poster 'Solo: A Star Wars Story' Merupakan Hasil Plagiarisme?
Image source: impawards.com

DREAMERS.ID - Rumah produksi film Disney baru saja merilis trailer dan poster terbaru untuk film 'Solo: A Star Wars Story'. Film ini mengangkat kisah cerita yang terlihat sama seperti film 'Rogue One', namun dibuat terpisah dari rangkaian asli film 'Star Wars'.

Mengenai poster terbarunya yang telah dirilis, sebelumnya film ini telah terkena kasus plagiarisme terkait poster sebelumnya yang telah terlebih dulu dirilis pada Februari lalu. Desain poster tersebut disangka mengambil persis karya seniman asal Perancis, Hachim Bahous, yang pernah membuat desain untuk Sony Music France. Bahous mengungkapkan kasus ini pada laman Facebook pribadinya.


Image source: indiewire.com

Namun hingga saat ini, tidak ada tanggapan apa-apa yang dikeluarkan oleh Disney mengenai tuduhan tersebut. Pihak perfilman tersebut terus memberikan update promosi untuk film tersebut, seperti trailer dan poster terbaru. Untuk poster terbaru, masih menggunakan skema warna yang sama, namun terlihat atmosfer yang disuguhkan berbeda.

Dalam trailer terbaru 'Solo: A Star Wars Story', kamu akan melihat asal usul karakter Hans Solo yang gemar bertualang bersama sahabatnya Chewbacca. Penampilan trailer terbaru ini diawali dengan penampilan cepat dari petualangan Han Solo. Selanjutnya dilihatkan juga penampilan Qi’Ra yang menjelaskan misinya kepada Han Solo.

'Solo: A Star Wars Story' sendiri akan mengikuti petualangan karakter terfavorit Hollywood, Han Solo dengan co-pilot nya Chewbacca. Keduanya pun akan dipertemukan dengan seorang penjudi terkenal, Landi Calrissian. Film ini diperkirakan akan tayang pada 25 Mei 2018.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)