home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Tae Joon Dapat Tawaran Peran Dokter Ganteng di Drama Baru SBS

Senin, 09 April 2018 16:30 by fzhchyn | 2363 hits
Choi Tae Joon Dapat Tawaran Peran Dokter Ganteng di Drama Baru SBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor tampan Choi Tae Joon nampaknya siap kembali ke layar kaca lewat proyek drama baru. Sebuah laporan menyebutkan bahwa kekasih aktris park Shin Hye ini tengah mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama baru SBS.

Melansir dari Soompi pada 9 April, agensi yang menaunginya Huayi Brothers menyatakan, “Choi Tae Joon telah ditawari sebuah peran di drama ‘Hoon Nam Jung Eum’ (judul sementara) dan secara positif mempertimbangkannya.”

‘Hoon Nam Jung Eum’ akan menceritakan kisah romantis tentang Hoon Nam (diperankan Nam Goong Min) yang tahu soal percintaan secara teori namun menolak jatuh cinta dan juga Jung Eum (diperankan Hwang Jung Eum) yang ingin jatuh cinta tetapi menyerah karena keadaannya yang sulit.

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Jika Choi Tae Joon menerima tawaran ini, maka ia akan bermain sebagai teman Jung Eun bernama Choi Jun Soo yang digambarkan sebagai sosok dokter tampan yang baik hati. Ia memiliki hubungan yang dengan Jung Eum yang bisa dikatakan antara teman dan kekasih.

Beberapa aktor pendukung lainnya yang telah dikonfirmasi bermain dalam drama ini adalah Oh Yoon Ah, Jo Dal Hwan, Jung Moon Sung, Lee Moon Shik, Shim Hye Jin, dan Nam Kyung Eup. ‘Hoon Nam Jung Eum’ dijadwalkan tayang Mei mendatang usai ‘Switch’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)