home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Belajar Soal Cinta dari 'La La Land' Hingga Marilyn Monroe di MV 'What is Love?'

Senin, 09 April 2018 18:30 by muthiasp | 1652 hits
TWICE Belajar Soal Cinta dari 'La La Land' Hingga Marilyn Monroe di MV 'What is Love?'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Nyaris setahun sejak perilisan mini album ‘Signal’ dan empat bulan pasca album spesial musim dingin ‘Merry & Happy’, kini TWICE comeback menyapa ONCE (sebutan penggemarnya) dengan meluncurkan mini album baru bertajuk ‘What is Love?’.

Pada Senin (09/04) pukul 6 sore waktu setempat, girl group termuda asuhan JYP Entertainment ini merilis mini album tersebut dengan judul lagu andalan yang sama. Lagu tersebut rupanya juga merupakan hasil ciptaan dari pimpinan agensinya sendiri, yaitu Park Jin Young.

Lagu ‘What is Love?’ berirama upbeat, melodi yang ceria, dan beat yang adiktif. Lirik lagunya bercerita tentang rasa penasaran dan imajinasi terhadap cinta, belajar melalui buku, film, hingga drama. Sesuai dengan imej TWICE, video musik dibuat penuh warna dan imut.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Para member berkumpul untuk sama-sama mempelajari tentang cinta dengan menonton film dan drama romantis. Di sisi lain, beberapa member tampak melakukan reka ulang film Romeo Juliet, La La Land, dorama Jepang ‘Love Letter’, hingga berdandan ala mendiang Marilyn Monroe.

Dalam mini album ‘What is Love?’ terdapat total lima lagu baru lainnya, yaitu ‘Sweet Talker’, ‘Dejavu’, ‘Say Yes’, ‘Stuck’, dan ‘Ho!’. Berdasarkan pernyataan dari agensi, mini album ini sudah dipesan lebih dari 350 ribu kopi, melampaui rekor penjualan mini album ‘Twicestagram’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)