home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Curhat Perasaan Mereka Terima Gaji Perdana Usai 2 Tahun Debut

Senin, 09 April 2018 22:00 by dodo07 | 2352 hits
Monsta X Curhat Perasaan Mereka Terima Gaji Perdana Usai 2 Tahun Debut
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Meski sudah dapat debut, para idola K-Pop memang tidak langsung mendapat gaji atau penghasilan. Pasalnya. Mereka perlu membayar terlebih dahulu biaya yang dihabiskan agensi selama pre gdebut dan juga hal-hal lainnya yang mereka dapatkan selama ini. Tak jarang, para idola K-Pop baru dapat merasakan gaji mereka setelah 2-3 tahun debut.

Seperti yang dirasakan oleh boy group Monsta X. Grup yang digawangi 7 mengungkap baru menerima gaji pertama mereka 6 bulan yang lalu. Mereka akhirnya menerima penghasilan untuk pertama kalinya setelah kurang lebih dua tahun debut.

"Aku tak percaya itu adalah uangku. Jumlahnya tidak besar, tapi akan terlihat besar jika kau pikir dari sisi lain. Aku masih merasa tidak nyata telah menerima gaji pertama setelah masa trainee panjang dan debut,” ujar member termuda, IM.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

"Aku menghasilkan uang dari part-time sejak SMA, tapi di gaji pertama kami, kami buat lebih dari yang bisa dihasilkan dari part-time. Aku tak percaya. Uangnya sebenarnya diberikan 2 hari setelah benar-benar terhitung dan aku tak bisa tidur. Member lainnya selalu bertanya apa kita telah digaji dan kami sangat bahagia,” imbuh Minhyuk.

Hyungwon melanjutkan ini pertama kalinya menghasilkan uang sendiri. Meski tak pernah membayangkan dan hanya latihan lalu promosi karena ia senang berdiri di atas panggung. Namun, melihat jumlah penghasilanya membuatku berpikir ia harus bekerja lebih keras.

"Daripada jumlah, maknanya lebih penting. Jika member menerima uang, artinya kita membuat keuntungan, dan agensi pun menerima keuntungan. Artinya jika kita bisa melanjutkan promosi dan tetap bisa melihat fans kami, masa depan kami tampak bagus,” lanjut Wonho.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)