home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Siap Comeback Pasca Vakum Trauma Penembakan Massal di Konsernya!

Selasa, 10 April 2018 11:48 by gsakareza | 882 hits
Ariana Grande Siap Comeback Pasca Vakum Trauma Penembakan Massal di Konsernya!
Image source: vanityfair.com

DREAMERS.ID - Dua tahun lamanya pelantun lagu 'Side To Side', Ariana Grande, tidak merilis karya terbaru. Meski beberapa kali terlihat tampil off air, namun tidak ada kabar mengenai karya terbarunya. Ia disebut masih dalam masa pemulihan pasca trauma terjadinya penembakan masal saat ia menggelar konser solonya di Manchester pada Mei lalu.

Selama itu, Ariana memang seperti menyembunyikan dirinya dari hadapan publik. Tapi kini, sepertinya masa vakumnya akan segera berakhir nih, Dreamers. Karena mantan kekasih Big Sean ini dikabarkan akan merilis single baru pada 27 April mendatang! Meski belum ada info lebih lanjut mengenai single terbarunya itu, namun dilansir dari Variety (10/4), single ini akan termasuk dalam album terbarunya mendatang.

Dalam proses pengerjaan album tersebut, Ariana bekerja sama dengan beberapa musisi ternama seperti Max Martin, Savan Kotecha dan Pharrell Williams. Tema dari album ini juga akan mengangkat cerita dari pengalaman yang Ariana lewati selama dua tahun silam. Pastinya, album tersebut akan terasa intim, personal dan menginspirasi.


Image source: billboard.com

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Beberapa waktu lalu, Ariana Grande tampil dalam "March For Our Lives", sebuah gerakan untuk memanggil para pelaku penembakan agar menghentikan terjadinya aksi serupa. Gerakan tersebut terdiri dari pidato beberapa murid, guru, juga beberapa tokoh dan musisi yang pernah mengalami kejadian serupa.

Grande membawakan lagu 'Be Alright', yang liriknya seperti memberi pesan bahwa setelah apapun hal buruk yang terjadi, pasti semuanya akan bisa baik-baik saja. "Ini untuk para murid yang begitu brilian yang berani mengadakan gerakan protes ini. Terima kasih telah mau berjuang untuk perubahan, keadilan, keamanan, dan masa depan kita," ungkapnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)