home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Hapus Semua Foto di Instagram, Pertanda Apa?

Selasa, 10 April 2018 14:10 by gsakareza | 1049 hits
Zayn Hapus Semua Foto di Instagram, Pertanda Apa?
Image source: nme.com

DREAMERS.ID - Beberapa musisi suka memberikan kejutan atau membuat hal yang mengejutkan sebelum merilis karya terbarunya. Mungkin hal ini yang ingin dilakukan oleh mantan kekasih Gigi Hadid, Zayn. Pria berusia 25 tahun ini tiba-tiba menghapus seluruh pos fotonya di Instagram! Tentunya hal ini membuat fansnya terkejut.

Tak ada satu pun postingan yang bisa dilihat di akun Instagram dengan jutaan followers tersebut. Setelah akunnya bersih, tidak lama kemudian pelantun 'Pillowtalk' ini mengunggah sebuah video yang diduga merupakan teaser atau potongan MV terbarunya nanti. 

Zayn memang sempat memberikan bocoran bahwa ia sudah menyiapkan karya terbaru dan sedang menggarap video klipnya. Sementara itu, video berdurasi 15 detik ini diakhiri dengan keterangan: Begins 04.12.18. Tentu saja hal ini membuat para penggemar menduga bahwa Zayn akan mengeluarkan album barunya pada 12 April mendatang. 


Image source: thedailybeast.com

Baca juga: Boy Group ATEEZ Gabung ke Label Musik Justin Timberlake hingga ZAYN

Sementara itu, beberapa waktu lalu juga beredar kabar yang menyebutkan bahwa Zayn merombak habis-habisan album terbarunya ini. Menurut informasi, mantan anggota One Direction ini sengaja menghapus beberapa lagu yang ditujukan kepada mantan kekasihnya, Gigi Hadid.

Diketahui juga Zayn merombak ulang penampilannya, dengan merubah warna rambut, kumis hingga janggutnya menjadi warna blonde. Tampilan tersebut sangat mengejutkan karena begitu berbeda dengan image Zayn biasanya. Netizen menganggap tampilan baru tersebut merupakan konsep untuk musik barunya mendatang.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)