home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Cepat Jung Hae In dan Son Ye Jin Bangun Chemistry Tanpa Canggung Saat Kiss Scene

Selasa, 10 April 2018 12:55 by muthiasp | 4319 hits
Cara Cepat Jung Hae In dan Son Ye Jin Bangun Chemistry Tanpa Canggung Saat Kiss Scene
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’ menjadi salah satu tayangan yang sedang sangat digemari, terutama karena diperankan oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin. Chemistry mereka terbangun dengan baik, khususnya ketika melakoni kiss scene.

Kiss scene pertama mereka terjadi di episode keempat setelah karakter Seo Joon Hee (Jung Hae In) dan Yoon Jin A (Son Ye Jin) mengetahui perasaan suka satu sama lain. Sebelum melakoni adegan romantis itu, mereka menggunakan salah satu cara unik agar saat syuting tidak canggung.

Dalam video behind the scene yang dirilis oleh JTBC, Jung Hae In dan Son Ye Jin terlihat sedang melakukan rehearsal untuk melakoni kiss scene pertama kalinya. Setelah itu, sutradara mengusulkan agar mereka minum segelas alkohol lebih dahulu, dan ide itu disambut baik oleh aktor dan aktris visual itu.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Usai menyesuaikan pergerakan adegan yang diinginkan oleh sutradara, Jung Hae In dan Son Ye Jin langsung masuk ke karakter mereka masing-masing. Meski sempat beberapa kali mengulang, namun keduanya bisa menghasilkan kiss scene perdana yang manis dan buat penonton baper.

Proses syuting pun berakhir tanpa canggung. Jung Hae In dan Son Ye Jin tampak akrab berfoto bareng dan bercanda, kemudian bergabung dengan tim produksi untuk menikmati ramen di tengah cuaca yang sangat dingin. Son Ye Jin sempat memberikan Jung Hae In selamat yang makan banyak, karena biasanya ia jarang makan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)