home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyelin EXID Tanggapi Rumor Asmara dengan Minhyuk MONSTA X

Selasa, 10 April 2018 15:12 by muthiasp | 1394 hits
Hyelin EXID Tanggapi Rumor Asmara dengan Minhyuk MONSTA X
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-Pop yang sudah menjalin pertemanan sejak jaman masih meniti karir atau masa pelatihan. Namun terkadang persahabatan mereka diartikan lain hingga menuai rumor asmara, seperti Hyelin EXID dan Minhyuk MONSTA X.

Rumor asmara itu menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar. Banyak diantara mereka yang menduga bahwa Hyelin EXID dan Minhyuk MONSTA X menjalin kedekatan lebih dari sekedar sahabat, karena sudah lama kenal sejak jaman masih menjadi trainee, hingga sekarang promosi album baru bersamaan.

Namun pada Selasa (10/04), Hyelin secara langsung membantah rumor tersebut saat sedang rekaman program musik mingguan SBS MTV ‘The Show’, “Aku tidak mengatakan apapun sebelumnya karena menghindari salah paham, tapi kita sesungguhnya tidak berpacaran,” tegas cewek bertubuh mungil itu.

Baca juga: Minhyuk MONSTA X Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

Pernyataan itu diperkuat dengan keterangan yang diberikan oleh perwakilan Banana Culture Entertainment selaku agensi yang menaungi EXID, “Hyelin dan Minhyuk telah bersahabat sejak masih muda. Hasilnya, muncul rumor dikalangan penggemar kalau mereka berpacaran. Ia memberikan penjelasan itu untuk mengklarifikasi rumor yang beredar”.

Hal senada juga diungkapkan oleh agensi yang menaungi MONSTA X, Starship Entertainment, “Minhyuk dan Hyelin tidak pacaran. Mereka dulu berada di satu agensi yang sama saat masih trainee, tapi hubungan mereka tidak lebih atau kurang dari sekedar sahabat. Kami mengetahui rumor itu pun dari pemberitaan”.

Sementara itu, EXID diketahui sedang mempromosikan mini album baru mereka dengan singleLady’. Berbarengan dengan MONSTA X yang juga comeback dengan lagu andalan ‘Jealousy’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)