home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Mengaku Tak Ingin Tertekan dengan Mengisi Kekosongan BIGBANG

Selasa, 10 April 2018 15:51 by fzhchyn | 1437 hits
WINNER Mengaku Tak Ingin Tertekan dengan Mengisi Kekosongan BIGBANG
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Hiatusnya BIGBANG dari industri musik karena para membernya yang menjalani wajib militer, nampaknya membuat YG Entertainment seperti ‘kejar setoran’ dengan membuat para artisnya comeback dalam waktu yang berdekatan. Tak lama setelah iKON pada Februari lalu, WINNER juga akhirnya comeback pada 4 April lalu.

Dalam sebuah kesempatan wawancara belum lama ini, WINNER berbicara tentang kesuksesan BIGBANG dan iKON. Seungyoon mengatakan, “Ada banyak tekanan. BIGBANG masuk militer dan dibandingkan mengisi tempat mereka, aku lebih merasa bahwa kita tidak boleh membuat masalah di jalan yang telah mereka buka.”

Leader sekaligus maknae grup ini melanjutkan, “Ada banyak penyanyi yang tumbuh tanpa rasa bahagia atau sedih tentang hasil, yang tidak mencapai kesuksesan besar, atau mendapat peringkat No.1. Aku pikir yang terpenting adalah memperluas wilayah kami secara perlahan dan mendewasakan musik kami. BIGBANG mendapat banyak cinta karena mereka tidak bertahan di satu tempat dan tumbuh. Mereka menang melalui musik, jadi aku ingin mengikuti jejak mereka. Tujuan kami adalah menunjukkan pertumbuhan.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Mino menambahkan, “Dibandingkan merasa tertekan mengisi kekosongan BIGBANG, kami ingin mendorong energi yang baik dari YG family. iKON dan BIGBANG sukses. Saat ‘Really Really’ menunjukkan performa yang baik, iKON mengucapkan selamat pada kami dan aku senang mereka juga baru-baru ini melakukan dengan baik. B.I mengatakan, ‘Energi album ini bagus’ dan kami saling membantu dengan cara itu.”

WINNER mengungkapkan bahwa mereka memimpikan berkomunikasi dengan fans saat mengerjakan album ‘EVERYD4Y’. Yang Hyun Suk juga menjanjikan pada fans WINNER bahwa ia akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk melihat grup kesayangannya.

Mereka mengatakan, “Kami membuat album ini dengan semangat bahwa kami akan bekerja keras selama promosi, dan bahwa kami akan bekerja kesar setiap hari. Kami menyiapkan banyak hal seperti fanmeeting dan konser. Kami pikir akan ada lebih banyak kesempatan untuk bertemu fans kali ini dibandingkan promosi sebelumnya. Kami ingin lebih dekat saat promosi sehingga para member dan fans bisa bahagia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)