home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV 'Never Ever' Tembus 100 Juta Views, GOT7 Beri Hadiah Spesial untuk Fans

Rabu, 11 April 2018 11:43 by fzhchyn | 875 hits
MV 'Never Ever' Tembus 100 Juta Views, GOT7 Beri Hadiah Spesial untuk Fans
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu video musik atau MV milik boy group GOT7 kembali mencapai jumlah views yang mengesankan. Pada 10 April sekitar pukul 8 pagi waktu setempat, MV ‘Never Ever’ berhasil  menembus angka 100 juta views!

‘Never Ever’ menjadi MV GOT7 ketiga yang telah mencapai angka tersebut di platform YouTube. Sebelumnya, MV ‘Just Right’ dan ‘If You Do’ sudah lebih dulu mengantongi jumlah penonton sebanyak itu dan hingga kini masih terus bertambah.

Ini menjadi MV GOT7 yang tercepat mendapat jumlah penonton lebih dari 100 juta kali yaitu sekitar satu tahun satu bulan sejak dirilis pada 12 Maret 2017 lalu, mengalahkan rekor sebelumnya yang dicapai MV ‘If You Do’.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Tak lama setelah itu, grup asuhan JYP Entertainment tersebut merayakan pencapaian ini dengan merilis video spesial untuk fans. Video dance practice yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya dari tahun 2017 menunjukkan ketujuh member GOT7 berlatih koreografi ‘Never Ever’ yang sempurna.

GOT7 memang menjadi salah satu grup yang kerap merilis video dengan banyak versi untuk memanjakan iGOt7 (sebutan penggemarnya). Selain untuk menunjukkan kemampuan mereka sebagai grup yang berbakat, ini juga merupakan bentuk rasa terima kasih dan cinta mereka pada fans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)