home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kharisma Kece nan Artsy, EXO-CBX Ajak Kamu Pacaran di MV 'Blooming Day'

Selasa, 10 April 2018 18:45 by muthiasp | 1378 hits
Kharisma Kece nan Artsy, EXO-CBX Ajak Kamu Pacaran di MV 'Blooming Day'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tuesday is Blooming Day! Setelah menggoda para penggemarnya dengan merilis sederet foto dan video teaser yang memukau, sub-unit EXO CBX akhirnya comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Blooming Days’, pada Selasa (10/04) sore waktu setempat.

Dari mini album tersebut, lagu berjudul sama dipilih sebagai lagu andalan selama promosi comeback kali ini. Lagu tersebut berirama upbeat diiringi dengan melodi yang light namun tetap catchy, serta semakin menunjukkan kualitas dan perbedaan warna vokal dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Lirik lagu ‘Blooming Day’ sendiri menceritakan tentang pengakuan manis tentang cinta dan ingin menunjukkan kepada dunia wanita pilihan yang diajaknya pacaran. Dalam video musik yang berkonsep artsy, EXO-CBX terlihat sangat tampan dan sukses menghipnotis penggemar dengan kharismanya masing-masing.

Baca juga: SNSD dan EXO-CBX Siap Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas Kolaborasi Bareng Brand Singapura

Blooming Day’ menjadi mini album kedua dari EXO-CBX di Korea, setelah resmi debut pada tahun 2016 lalu dengan mini album ‘Hey! Mama’. Di mini album terbaru ini terdapat total tujuh lagu, diantaranya ‘Monday Blues’, ‘Blooming Day’, ‘Sweet Dreams’, ‘Thursday’, ‘Vroom Vroom’, ‘Playdate’, dan ‘Lazy’.

Selain mini album dan lagu baru, EXO-CBX juga telah menyiapkan acara spesial bagi para penggemar. Ketiga cowok tampan ini akan menggelar siaran langsung harian bertajuk ‘MonTuesWedThursChenBaekXi’. Siaran tersebut akan disiarkan oleh Naver V Live mulai Senin, 9 April sampai Minggu, 15 April. Sama seperti lagu-lagu mereka, konsep siaran langsung ini juga akan berbeda setiap harinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)