home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups! Khloe Kardashian Mau Melahirkan, Tristan Thompson Malah Kepergok Selingkuh!

Rabu, 11 April 2018 10:38 by gsakareza | 1509 hits
Ups! Khloe Kardashian Mau Melahirkan, Tristan Thompson Malah Kepergok Selingkuh!
Image source: usmagazine.com

DREAMERS.ID - Tinggal hitungan hari menuju kelahiran anak pertama Khloe Kardashian. Sejak beberapa waktu lalu, dilaporkan Khloe dan ibunya, Kris Jenner sudah menetap di Cleveland, lokasi yang dipilihnya saat melahirkan nanti. Beberapa keluarga Kardashian pun juga sempat terlihat di tempat yang sama, namun tidak ada yang melihat keberadaan kekasih Khloe, Tristan Thompson.

Dilansir dari Daily Mail (11/4), dikabarkan Tristan sedang disibukkan dengan tur pertandingan NBA, jadi tidak selalu bisa mendampingi kekasihnya. Tapi justru menjelang hari kelahiran anaknya, berita mengejutkan datang dari Tristan, yang tertangkap sedang bermesraan dengan wanita lain di sebuah klub malam!

Tristan tertangkap tengah menghabiskan harinya di New York, karena akan menghadapi pertandingan yang diadakan di kota tersebut. Di klub malam PH-D Lounge, pemain basket tersebut terlihat sedang berciuman dengan seorang wanita. Naasnya lagi, ada seseorang yang merekam momen tersebut, dan menyebarkannya di media!

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Tentunya banyak netizen yang menyayangkan perilaku Tristan tersebut, yang seharusnya tengah bersiap untuk menyambut kelahiran anaknya. Sayangnya, ini bukan pertama kalinya Tristan tertangkap bermesraan dengan wanita lain. Waktu awal kehamilan Khloe, Tristan juga pernah ketahuan sedang bermesraan dengan dua wanita sekaligus!

Namun hingga kini, baik pihak Tristan maupun Khloe belum memberikan klarifikasi atau respon apapun mengenai pemberitaan ini. Banyak netizen yang memberikan ucapan semangat kepada Khloe, agar proses persalinannya tidak sampai terganggu dengan hal ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)