home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manjakan Pengguna Secara Visual, Smartphone Full Display Jadi Tren di Indonesia

Rabu, 11 April 2018 13:30 by fzhchyn | 5676 hits
Manjakan Pengguna Secara Visual, Smartphone Full Display Jadi Tren di Indonesia
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Smartphone saat ini bukan lagi menjadi barang mewah. Dengan fungsi dasarnya sebagai alat komunikasi visa suara maupun teks, hampir setiap orang memiliki perangkat yang satu ini. Namun di samping itu, smartphone memiliki berbagai fitur canggih yang bermanfaat dika digunakan dengan cerdas.

Salah satu fitur smartphone yang selalu menjadi daya tarik utama penggunanya adalah layar yang lebar dan penuh. Hal ini juga menandakan pergeseran tren layar smartphone yang semakin canggih setiap waktunya.

Jika dulu bezel atau kerangka yang mengelilingi smartphone masih agak tebal, kini bezel semakin tipis. Bahkan banyak bermunculan smartphone bazel-less atau istilah kerennya adalah full screen display. Smartphone dengan full screen display menjadi incaran mereka yang hobi memanjakan mata secara visual. Tak heran jika smartphone dengan full screen display kini menjadi tren di Indonesia.

Ini juga yang membuat banyak vendor smartphone yang menghadirkan smartphone dengan full screen display. Tilik saja beberapa merek terkenal yang menggadang-gadangkan smartphone full screen display, seperti Apple, Samsung, LG, dan banyak lagi.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Minat pasar yang cukup tinggi pada smartphone dengan layar penuh ini juga semakin meningkat. Full screen display memang bisa dikatakan bisa memanjakan mata para penggunanya. Smartphone tentunya menjadi lebih nyaman digunakan untuk mengetik teks, bekerja, hingga menonton streaming video atau bermain online game.

Aktivitas-aktivitas tersebut bisa dilakukan dengan lebih nyaman dalam keseharian, sehingga mata tak cepat lelah dan sisi hiburan juga lebih terpenuhi. Tak heran jika berbagai hal tersebut membuat minat pasar terhadap full screen display juga melonjak.

Salah satu vendor smartphone yang bakal merilis perangkat full screen display terbarunya di Indonesia adalah Oppo dengan seri F7. Siap meluncur pada 17 April mendatang, Oppo F7 diklaim dapat menjawab semua kebutuhan gadget kekinian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)