home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Solo, Moonbyul MAMAMOO Ajak Seulgi Red Velvet Jadi Model MV

Rabu, 11 April 2018 16:10 by fzhchyn | 1507 hits
Debut Solo, Moonbyul MAMAMOO Ajak Seulgi Red Velvet Jadi Model MV
Image source: News1

DREAMERS.ID - Menyusul Wheein yang dijadwalkan debut solo pada 17 April mendatang, satu lagi member girl group MAMAMOO yang juga siap untuk menyapa penggemar dengan karya terbaru sebagai penyanyi solo, yaitu Moonbyul!

Pada 11 April, beberapa sumber dalam industri melaporkan bahwa Moonbyul akan merilis single debut solo perdananya pada awal bulan Mei mendatang. Sumber ini juga mengatakan bahwa idola K-Pop kelahiran 1992 itu sudah menyelesaikan syuting video musik (MV) dengan Seulgi Red Velvet.

Menanggapi laporan ini, agensi yang menaungi MAMAMOO Rainbow Bridge World (RBW) membenarkan bahwa Moonbyul tengah mempersiapkan album solo. “Dia syuting video musik dengan Seulgi Red Velvet, tapi tanggal pasti perilisannya belum ditentukan,” kata sumber agensi dan mengklarifikasi bahwa album solonya tidak rilis pada awal Mei.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

Terkait keterlibatan Seulgi, rapper MAMAMOO ini memang diketahui berteman dekat dengan member Red Velvet tersebut. Keduanya sempat membintangi program variety ‘Idol Drama Operation Team’ bersama beberapa idola K-Pop lainnya pada Mei 2017 lalu.

Seulgi juga sebenarnya berpartisipasi dalam rekaman lagu solo Moonbyul pada Januari lalu. Lagu tersebut awalnya akan dimasukkan dalam album MAMAMOO, namun pada akhirnya dipilih sebagai lagu debut solo Moonbyul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)