home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahan Ini Akhirnya Sampaikan Permintaan Maaf Usai Dianggap Lecehkan Aktris Lee Sung Kyung

Rabu, 11 April 2018 19:00 by dodo07 | 2128 hits
Perusahan Ini Akhirnya Sampaikan Permintaan Maaf Usai Dianggap Lecehkan Aktris Lee Sung Kyung
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu perusahaan Korea terkenal, Lotte Entertainment belakangan ini tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen. perusahaan yang bergerak di industri perfilman tersebut mendapat kecaman usai dianggap melecehkan nama seorang aktris papan atas, Lee Sun Kyung.

Kontroversi ini bermula ketika Lotte Entertainment mengucaptionnggah foto Lee Sung Kung untuk film terbarunya, 'Wrestler' pada Senin (9/4) lalu di akun Instagram resmi, "Bocoran foto 'A' (karakter yang akan diperankan Lee Sung-kyung) dengan menggunakan pakaian ketat di ruang olahraga," tulis pihak Lotte sebagai  foto dengan menggunakan emotikon seekor kera yang sedang menutup mata.

Meski di foto tersebut menampilkan Lee Sun Kyung yang tengah tersenyum hangat sambil menatap kamera di sebuah tempat gym. Namun, hal ini justru dianggap sebagai bentuk pelecehan seksual oleh netizen.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Merespon kritkan yang datang, akhirnya pihak Lotte mengubah kata-kata caption foto tersebut dan menuliskan kata permintaan maaf di kolom komentar foto tersebut. Pihak yang bertanggung jawab atas pemasaran online untuk film 'Wrestler' meminta meminta maaf dengan tulus atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kata-kata dari foto yang mereka unggah.

Mereka juga menuliskan bahwa pihaknya tidak memiliki maksud tertentu saat menuliskan caption tersebut. Mereka hanya ingin mengekspresikan karakter Yoo Hae Jin dengan cara yang lucu untuk menekankan bahwa ia adalah mantan pegulat. Tak lupa, pihak Lotte berjanji akan lebih hati-hati untuk menuliskan dan mengunggah sesuatu di media sosial dimasa depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)