home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser di Indonesia, #FANTASYPARKinJKT!

Rabu, 11 April 2018 22:15 by muthiasp | 2054 hits
TWICE Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser di Indonesia, #FANTASYPARKinJKT!
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop yang tengah menggelar tur konser dunia mengumumkan jika Indonesia masuk sebagai salah satu negara tujuan mereka. Setelah lama ‘puasa’ konser girl group, kini salah satu grup idola K-Pop cewek terpopuler siap menyambangi tanah air.

Di tahun 2018 ini ada dua idola K-Pop dari JYP Entertainment yang dipastikan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pada bulan Februari lalu, GOT7 sudah dipastikan akan menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Eyes On You in Jakarta’ pada akhir bulan Juni mendatang.

Pada Rabu (11/04) malam, giliran adik seagensinya, TWICE yang dipastikan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya lewat gelaran konser solo ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’. Kabar baik bagi para ONCE (sebutan penggemarnya) itu diumumkan langsung oleh promotor dan TWICE di Twitter.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya mengabarkan melalui akun media sosialnya, “[ANNOUNCEMENT] TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' IN JAKARTA, August 25th 2018 at ICE BSD City Hall 5. Ticketing details coming soon. #FANTASYPARKinJKT”.

Dari pengumuman itu bisa dilihat jika konser TWICE akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2018 bertempat di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City. Untuk informasi tentang harga tiket dan seatplan, hingga sistem pembelian tiket akan dikabarkan lebih lanjut oleh promotor.

Sementara itu, TWICE sendiri baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk 'What is Love?'.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)