home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey Buka-Bukaan Mengenai Penyakit Bipolar Yang Sudah Diidapnya Bertahun-Tahun!

Kamis, 12 April 2018 11:10 by gsakareza | 958 hits
Mariah Carey Buka-Bukaan Mengenai Penyakit Bipolar Yang Sudah Diidapnya Bertahun-Tahun!
Image source: rap-up.com

DREAMERS.ID - Bukan hal baru bagi beberapa selebriti yang ternyata mengidap penyakit bipolar. Apabila sebelumnya sudah ada Miley Cyrus, Demi Lovato dan Carrie Fisher yang mengungkapkan penyakit bipolarnya, kali ini penyanyi diva Mariah Carey, baru mengungkapkan bahwa ia telah lama mengidap penyakit bipolar.

Meski baru diungkapkan, tapi bukan berarti ia belum lama mengidap penyakit tersebut. Ternyata ia telah berjuang melawan penyakit tersebut sejak tahun 2001! Bahkan saat itu, ia sudah sampai harus dirawat di rumah sakit karena masalah mental dan emosional yang dialaminya. 

"Aku tidak ingin menanggung stigma penyakit yang bisa menyerang untuk waktu yang lama, dan yang bisa memengaruhiku dan mengakhiri karierku. Aku sangat takut kehilangan segalanya," ungkap pelantun lagu 'When You Believe' ini kepada People (12/4).


Image source: nme.com

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Selama itu, ia mengaku selalu dalam situasi denial terhadap penyakitnya, dan berusaha menyembunyikan penyakitnya tersebut dari publik. Tapi ia juga merasa seperti terisolasi, dan selalu takut apabila ada orang yang mengetahui dan kemudian menyebarkannya. Namun sebagai bentuk perjuangannya, ia telah mengikuti proses terapi dan pengobatan untuk menyembuhkan bipolar.

"Sangat berat saat harus menanggung beban itu, dan aku tidak bisa menahannya lagi. Aku berusaha mencari dan mendapatkan perawatan, aku juga didampingi oleh orang-orang yang positif di sekitarku. Dan aku bisa kembali melakukan hal yang kusuka, yaitu menulis lagu dan membuat musik," lanjut Mariah.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)