home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Punya Emily Blunt, John Krasinski dan Anne Hathaway Sebenarnya Bisa Saja Berakhir Bersama?

Kamis, 12 April 2018 12:15 by gsakareza | 3035 hits
Sudah Punya Emily Blunt, John Krasinski dan Anne Hathaway Sebenarnya Bisa Saja Berakhir Bersama?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara film kondang 'A Quiet Place', John Krasinski mengungkapkan candaan lucu antar dua sahabat, Emily Blunt dan Anne Hathaway. Kedua aktris tersebut pernah terlibat dalam satu film yang sama, yaitu 'The Devil Wears Prada'. Meski di film, hubungan keduanya diceritakan kurang baik, namun di dunia nyata mereka justru sangat dekat!

Saat keduanya menjadi bintang tamu di acara 'The Graham Norton Show', John mengungkapkan ketika film itu dirilis pada tahun 2006, ia begitu tergila-gila dengan film tersebut! Bahkan ia mengungkapkan kalau ia sudah mencari tahu tentang Emily Blunt karena film tersebut. Meski begitu, ia mengakui kalau di film itu, bukan istrinya lah yang paling mencuri perhatiannya, melainkan Anne Hathaway!


Image source: fanpop.com

Hal ini tersebut rupanya diketahui oleh Emily sendiri. "Di film itu, ada adegan yang menunjukkan montase Anne Hathaway menggunakan beberapa outfit sekaligus. Dan John, ketika aku sampai rumah, dia sedang menonton film itu dan melihat adegan tersebut. Dan dia menunjukkan mana outfit yang paling ia suka."

Kemudian John menambahkan, "Habis aku tidak bisa mendapatkan Anne.. Jadi...," Ucapannya ini tentu mengundang tawa, bahkan Emily sendiri juga tertawa. Ternyata, candaannya ini dilanjutkan oleh Anna Hathaway!

Anne yang kini telah menikah dengan Adam Shulman, menyampaikan candaan yang sama seperti yang dilontarkan Emily. "John, aku akhirnya mau menerima Adam hanya karena aku tidak bisa mendapatkan Emily," tulisnya di Instagram. Ada-ada saja tingkah lucu para sahabat ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)