home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Respon Penonton Usai Episode 'Weekly Idol' yang Dipandu 3 MC Baru Ditayangkan

Kamis, 12 April 2018 15:02 by dodo07 | 5285 hits
Inilah Respon Penonton Usai Episode 'Weekly Idol' yang Dipandu 3 MC Baru Ditayangkan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Usai ditinggal Jung Hyung Don dan Defconn, variety populer ‘Weekly Idol’ memang terbilang cepat menemukan pengganti dua MC tersebut. Tak lagi dua, kini acara yang tayang setiap Rabu sore tersebut telah resmi dipandu 3 komedian yang cukup handal dalam memandu acara yaitu Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min.

Usai merilis cuplikan berupa teaser dari ketiga MC baru tersebut, ‘Weekly Idol’ season 2 tersebut akhirnya tayang pada Rabu (11/4). Di episode perdana dengan MC baru, acara ini ditemani sederet member dari grup idola populer seperti BTOB, Wanna One, A Pink, hingga G Friend. Sayangnya, meski bertabur bintang tamu, acara ini justru mendapat respon negatif.

Banyak dari penonton yang merasa bahwa ketiganya tidak cocok untuk membawakan program ini. Mereka juga meminta agar dua MC sebelumnya, Jung Hyung Don dan Defconn kembali membawakan program ‘Weekly Idol’.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

“Sama sekali tidak lucu. Lee Sang Min dan Yoo Se Yoon seperti air dan minyak. Mereka sama sekali tidak serasi”, “Kenapa mereka yang harus menjadi MC di program idola?”, “Jung Hyung Don punya banyak pengetahuan soal idola. Para MC ini harus melakukannya lebih baik dan belajar banyak soal idola”,“Mulai sekarang ‘Weekly Idol’ akan hancur,” dan berbagai komentar negatif lainnya.

Sementara itu, duo mc ‘Weekly Idol’ sebelumnya yaitu Jung Hyung Don dan Defconn belum lama ini diketahui telah bergabung dalam sebuah variety show milik JTBC ‘Idol Room’. Dalam program tersebut, kedua komedian ini akan membawakan berita-berita terkini seputar idola K-Pop. Program ini juga akan dihadiri oleh tamu yang berasal dari kalangan idola, mirip ‘Weekly Idol’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)