home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun dan Seohyun Dapat Tawaran Main Drama Baru MBC 'Time'

Kamis, 12 April 2018 15:19 by fzhchyn | 3087 hits
Kim Jung Hyun dan Seohyun Dapat Tawaran Main Drama Baru MBC 'Time'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tengah fokus di dunia seni peran usai meninggalkan SM Entertainment, Seohyun SNSD dikabarkan akan kembali ke layar kaca lewat proyek drama terbaru. Ia pun kemungkinan akan beradu akting dengan aktor yang tengah naik daun, Kim Jung Hyun.

Pada 12 April, seorang sumber dari MBC mengungkapkan bahwa Seohyun saat ini tengah berdiskusi untuk tampil di drama ‘Time’. Sumber dari agensi yang menaungi Seohyun juga menyatakan bahwa artisnya memang sudah mendapat tawaran tersebutu dan sedang mempertimbangkan. Jika ia menerima tawaran, maka ini akan menjadi drama kedua di mana dirinya menjadi peran utama setelah MBC ‘Bad Thief, Good Thief’.

Drama ‘Time’ sendiri mengisahkan seorang pria yang menghadapi kematian, yang melakukan semua yang ia bisa di hari-hari terakhirnya untuk membantu seorang wanita yang hidupnya hancur. Karya ini ditulis oleh Choi Ho Chul yang juga menulis drama ‘Secret Love’ dan ‘Mask’. Drama ini dijadwalkan tayang Juli mendatang menggantikan ‘Hold Me Tight’.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Sementara peran yang ditawarkan kepada Seohyun adalah sebagai Seol Ji Hyun, seorang wanita cerdas dan optimis yang menjadi tulang punggung keluarga di usia muda. Dengan keberaniannya, ketidak mampuan untuk membela keadilan, dan kesetiaan, ia berhenti kuliah demi mencari uang untuk adik dan ibunya yang tidak memiliki pekerjaan dan juga tidak bertemu dengan pria yang baik. Seol Ji Hyun juga menjadi satu-satunya wanita yang tersisa saat waktu berhenti.

Sebelumnya, peran ini ditawarkan kepada Jeon So Min. Namun pada akhirnya member ‘Running Man’ ini menolak tawaran tersebut. Sumber dari agensinya mengatakan, “(Aktris dan staf produksi) mendiskusikan arah drama untuk waktuk yang lama. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak tampil dalam drama. Kami berterima kasih atas pertimbangan mereka sampai sekarang. Dia akan bertemu pemirsa dengan proyek lain.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)