home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama

Kamis, 12 April 2018 18:25 by dodo07 | 1774 hits
Pihak Produksi Bocorkan Waktu Kontrak Pemenang 'Produce 48' yang Bakal Lebih Lama
Image source:

DREAMERS.ID - Menjadi program survival yang menggabungkan dua negara sebagai pesertanya, memang menjadi keunikan dari program survival ‘Produce 48’.  Telebih, tak hanya hanya akan diikuti oleh trainee , namun grup idola populer asal Jepang seperti AKB48 juga bakal terlibat.

Jelang penayangan program survival ‘Produce 48’, pun satu demi satu hal mulai dipersiapkan pihak produksi. Mulai dari mentor hingga peserta pun pelan-pelan telah diunggkap ke publik. Tak hanya itu, salah kontrak para pemenang dari program survival ini juga telah diungkap.

Melansir beberapa sumber, grup pemenang dari program survival ‘Produce 48’ dikabarkan akan melakukan aktivitas promosi selama 2 tahun 5 bulan. Kontrak ini memang lebih panjang dibanding kedua season sebelumnya. Memang, sejak ‘Produce 101’ season pertama hingga season kedua, durasi kontrak dari grup pemenangnya memang selalu bertambah.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

“Karena ini adalah grup Korea-Jepang pertama yang dipilih langsung oleh publik, telah didiskusikan dan disetujui oleh masing-masing agensi bahwa mereka akan mendukung masa kontrak tersebut sehingga nantinya grup yang debut bisa melakukan promosi secara global baik di Korea maupun Jepang. Setelah masa kontrak habis, mereka akan kembali ke agensi masing-masing dengan mengemban status sebagai bintang global,” jelas pihak Mnet.

Syuting ‘Produce 48’ sendiri telah dilaksanakan mulai kemarin (11/4) dengan melibatkan total 96 trainee dari Korea dan Jepang. Program survival ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)