home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Vladimir Putin, Begini Alasan Prabowo Diarak Dalam Kondisi Telanjang Dada yang Jadi Viral

Kamis, 12 April 2018 17:11 by reinasoebisono | 1738 hits
Bak Vladimir Putin, Begini Alasan Prabowo Diarak Dalam Kondisi Telanjang Dada yang Jadi Viral
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Baru diumumkan menjadi Calon Presiden dari Partai Gerindra, Ketua Umum Prabowo Subianto muncul dalam sebuah video yang dalam sekejap jadi viral. Lantaran dirinya tampil diarak dalam kondisi bertelanjang dada.

Melansir Viva, hal ini diceritakan jika hal itu terjadi di akhir-akhir Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra, Rabu (11/4) kemarin.

"Kemudian, ditutup doa kita pulang kan, setelah itu diarak. Saya juga sudah lihat videonya," kata Nizar. "Spontanitas mungkin mas ya, spontanitas,"

Dijelaskan lebih lanjut, peristiwa itu terjadi karena antusiasme dan penghargaan para kader muda terhadap Prabowo. Pria yang belum mendeklarasikan calon pendampingnya sebagai cawapres itu juga disebut menghargai antusiasme mereka sehingga mau diarak dalam kondisi telanjang dada.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

"Itu kan pada prinsipnya itu kan acara internal. Beliau menunjukkan semangat kepada para kadernya. Mungkin juga sama dengan cara-cara Pak Jokowi bagi-bagikan kaus, beras, itu kan cara komunikasi saja," ujar Nizar.

Gaya Prabowo yang mirip dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin yang sering bertelanjang dada itu juga dikatakan Nizar menunjukkan fisik Prabowo yang prima untuk maju jadi Calon Presiden 2019. Karena menurutnya, kesehatan fisik adalah salah satu yang penting untuk bisa jadi Calon Kepala Negara.

"Itu juga menunjukkan kesehatan fisik Beliau. Padahal acara sejak pagi sampai malam, itu kan kuat fisiknya Beliau, menunjukkan kesehatannya, fisiknya, itu adalah cara-cara Beliau semangati kepada kader-kader. Sangat penting gitu lho, selain cerdas visioner, kesehatan fisik sangat penting untuk jadi Presiden," ujar Nizar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)