home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Masih Merasa Kurang Meski Dibayar Coachella Miliaran, Berapa Angkanya?

Sabtu, 14 April 2018 10:48 by gsakareza | 1408 hits
Cardi B Masih Merasa Kurang Meski Dibayar Coachella Miliaran, Berapa Angkanya?
Image source: thehollywoodunlocked.com

DREAMERS.ID - Coachella akan segera digelar pada akhir pekan ini. Rapper Cardi B telah didapuk untuk menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik akbar Coachella. Baru-baru ini, ia secara terbuka membicarakan bayaran yang didapat dalam acara tahunan tersebut.

Cardi mengungkapkan bahwa ia menerima upah senilai US$70 ribu (Rp962 juta) per harinya dan dapat dipastikan meraup sekitar US$140 ribu (Rp1,9 miliar) selama gelaran itu berlangsung. Ia akan tampil pada hari Minggu, 15 dan 22 April.

Meski jumlah pendapatan tersebut terlihat besar, tapi Cardi B merasa jumlah tersebut relatif kecil. Kesepakatan jumlah pendapatan tersebut dibuat saat namanya belum sebesar sekarang ini, dan ia tidak tahu awalnya bahwa Coachella adalah acara yang begitu bergengsi. 


Image source: grammy.com

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Pertimbangan lainnya, rapper berusia 25 tahun itu juga harus mengeluarkan budget besar untuk persiapan penampilannya. Budget besar itu ia keluarkan dari dananya sendiri, dan jumlah yang harus dikeluarkannya terbilang tak kalah fantastis. Maka itulah ia merasa pendapatannya kecil.

"Saya harus menginvestasikan begitu banyak uang untuk set panggung saya, dengan uang saya sendiri, saya harus ke Wells Fargo [layanan finansial] dan menuliskan cek senilai hampir US$300 ribu (Rp4,1 miliar)," ungkapnya dalam acara radio SiriusXM, dikutip dari NME.

Dengan namanya yang kian melambung, penampilan Cardi B di Coachella sudah sangat dinanti-nantikan. Ia akan membawakan lagu-lagu yang termasuk dalam album perdananya, 'Invasion of Privacy'. Lagu-lagu dari album tersebut sudah mendapat prestasi seperti menguasai jajaran atas Billboard.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)