home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Beda, Super Junior Terhipnotis Kecantikan Wanita di MV Comeback 'Lo Siento'

Kamis, 12 April 2018 18:35 by muthiasp | 3426 hits
Usung Konsep Beda, Super Junior Terhipnotis Kecantikan Wanita di MV Comeback 'Lo Siento'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah sukses comeback di bulan November lalu, kini Super Junior kembali menyapa penggemar lewat rangkaian terakhir proyek album repackagednya yang bertajuk ‘Play-Pause-Replay’. Mereka mengusung konsep beda yang belakangan ini sedang nge-tren.

Pada Kamis (12/04) sore, grup asuhan SM Entertainment ini merilis album ‘Replay’ dengan lagu baru berjudul ‘Lo Siento’ sebagai lagu andalannya. Dari namanya saja sudah bisa ditebak akan bernuansa latin. Lagu ini cukup dinantikan dan menarik perhatian publik karena jadi kali pertama SJ menjajal genre tersebut.

Super Junior juga menggaet penyanyi Latin bernama Leslie Grace untuk memperkaya lagunya. ‘Lo Siento’ sendiri merupakan ciptaan duo produser Play N Skillz berirama catchy yang ada sentuhan tropikalnya. Heechul dan Eunhyuk juga ikut berpartisipasi dalam menciptakan lirik lagu di bagian rap.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Liriknya sendiri menceritakan tentang perhatian seseorang yang teralihkan karena terpesona dengan kecantikan seorang wanita tak dikenal. Dalam video musik, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon terlihat mengenakan outfit khas Latin.

Mereka tampak terhipnotis dengan pesona wanita seksi hingga tak sadar apa yang telah dilakukan. Tanpa Heechul, keenam pria tampan itu menunjukkan gerakan tari yang bernuansa beda namun tetap enerjik dan adiktif, bersama dengan Leslie Grace.

Selain ‘Lo Siento’, terdapat tiga lagu baru lain di album repackaged Replay’ ini, yaitu ‘Me & U’, ‘Super Duper’, dan ‘Hug’. Di hari yang sama dengan perilisan, Super Junior langsung menggelar comeback stage di Mnet ‘M! Countdown’ bersama Jiwoo dan Somin K.A.R.D, yang dilanjutkan dengan siaran home shoppingSuper Market’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)