home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Diumumkan Masuk Wajib Militer Bulan Ini!

Kamis, 12 April 2018 19:00 by muthiasp | 1332 hits
Kim Bum Diumumkan Masuk Wajib Militer Bulan Ini!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setiap tahun pasti ada saja selebriti pria Korea yang harus rehat sejenak dari karir keartisan karena kewajiban militer dari tanah kelahirannya. Jika sebelumnya didominasi idola K-Pop, kini giliran aktor tampan ‘Boys Over Flower’ yang dipastikan wamil bulan ini.

Pada Kamis (12/04), King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi Kim Bum mengumumkan bahwa sang aktor akan mulai menjalani wajib militer di akhir bulan April ini. Pemain drama ‘Mrs. Cop 2’ itu akan bertugas sebagai pelayan publik dikarenakan ada masalah kesehatan.

“Setelah mendapat panggiland dari negara, aktor Kim Bum akan memenuhi kewajiban militernya sebagai pria Korea pada 26 April. Akibat adanya masalah kesehatan, Kim Bum telah ditugaskan untuk bekerja sebagai pelayan publik,” ujar perwakilan agensi, dikutip dari laman Naver.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Agensi juga menjelaskan bahwa Kim Bum sudah sering menjalani berbagai perawatan sejak memasuki usia 20 tahun karena penyakit keturunan. Pria kelahiran 1989 itu pun menjaga kondisi tubuh agar sehat dengan mengonsumsi obat dan olahraga, tapi akhirnya bertugas sebagai pelayan publik.

Namun sebelum resmi bertugas, kekasih dari aktris Oh Yeon Seo ini tetap harus menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih satu bulan. Sampai berita ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi latihan dasar militer maupun tempat wamilnya selama dua tahun kedepan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)