home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Alasan Miris Dokter Muda Nekat Lompat dari Lantai 8 Mall Tunjungan Plaza

Jumat, 13 April 2018 01:00 by reinasoebisono | 4105 hits
Dugaan Alasan Miris Dokter Muda Nekat Lompat dari Lantai 8 Mall Tunjungan Plaza
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengunjung Mall Tunjungan Plaza dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri pada Rabu (11/4) kemarin. Seorang pria yang terbilang masih sangat muda nekat mengambil nyawanya sendiri dengan melompat dan tewas mengenaskan dari lantai 8 pusat perbelanjaan itu.

Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di dompet korban, diketahui korban bernama Michael Mulyono yang masih berusia 28 tahun. Diketahui pula jika dirinya adalah seorang dokter yang tinggal di Jalan Kedungdoro 36-46 B-11, Surabaya.

Seorang saksi petugas parkir yang namanya enggan disebutkan mengatakan jika mendengar suara benda jatuh. Ia pun, mengutip Jawapos mencari sumber suara dan mendapati Michael telah tewas dalam posisi telungkup, tepatnya di depan loading dock TP 6.

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Angkat Kembali Isu Krisis Bunuh Diri di Korea Selatan?

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait lokasi mau pun motif korban bunuh diri. Namun setelah meminta keterangan dari ibu korban, seperti yang dibenarkan oleh Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo.

Michael adalah mahasiswa kedokteran yang baru lulus dan mengambil ujian dokter spesialis. Namun ia diduga mengalami stress berat setelah satu kali gagal ujian dokter spesialis bedah. Sumber lain mengatakan ia mengambil ujian ulang yang kembali gagal namun hal itu dibantah oleh Rektor Unair karena tes PPDS di sana belum selesai.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)