home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemunculan Junhoe iKON dan Jung Sewoon Buat Rating 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Naik!

Jumat, 13 April 2018 11:58 by fzhchyn | 6247 hits
Kemunculan Junhoe iKON dan Jung Sewoon Buat Rating 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Naik!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety baru MBC It’s Dangerous Beyond the Blankets nampaknya mulai menunjukkan peningkatan rating yang menjanjikan. Setelah mendapat rating yang kurang memuaskan di episode perdana yang tayang pekan lalu, episode terbaru variety show ini mengalami kenaikan rating.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ yang tayang 12 April kemarin mencatat rating 2,7 persen. Angka ini mengalami kenaikan sebesar 0,4 persen dari rating episode minggu lalu.

Dalam episode tersebut, Kang Daniel Wanna One bertemu dengan sesama ‘anak rumahan’ seperti Loco, Lee Yi Kyung, Kim Min Suk, Lee Pil Mo, dan Tak Jae Hoon. Sementara member lainnya termasuk Junhoe iKON, Jung Sewoon, dan Jang Ki Ha tiba di lokasi berbeda, siap menghabiskan waktu liburan pertama mereka.

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Saat ditanya mengapa dirinya menjadi anak rumahan, Jung Sewoon mengatakan, “Aku tidak benar-benar punya keinginan untuk pergi keluar. Ada banyak hal yang aku bisa lakukan di rumah. Aku tidak pernah merasa bosan.”

Junhoe yang juga muncul menjelang akhir episode, tampak sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan dengan orang-orang yang memiliki kesamaan sebagai ‘anak rumahan’. Sementara itu Xiumin EXO masih belum muncul dan belum diketahui di episode berapa dirinya akan tampil di ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)