home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper BewhY Siap Jajal Dunia Akting Lewat Drama Terbaru Park Hyungsik!

Jumat, 13 April 2018 15:00 by muthiasp | 1592 hits
Rapper BewhY Siap Jajal Dunia Akting Lewat Drama Terbaru Park Hyungsik!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak diantara idola K-Pop maupun penyanyi yang menjajal kemampuan seni mereka dalam hal olah peran, tetapi jarang dengan rapper. Kini, giliran salah satu rapper ternama yang debut akting lewat drama terbaru KBS ‘Suits’.

Dilansir dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan, rapper BewhY dikonfirmasi akan bergabung dalam jajaran pemain drama yang memasangkan dua aktor tampan, Jang Dong Gun dan Park Hyungsik. Dilaporkan jika pengisi soundtrack drama ‘Prison Playbook’ itu sudah menjalani proses syuting.

Dalam drama debutnya ini, BewhY tidak diberi peran yang sulit karena tetap didapuk sebagai rapper. Akting sendiri sebenarnya bukan hal yang baru baginya, lantaran sudah berpengalaman ketika berakting untuk video musik. Untuk itu kemunculannya sangat dinantikan.

Baca juga: BewhY Tulis Surat Mengharukan Atas Kelahiran Putri Pertamanya

Dikisahkan bahwa karakter BewhY di drama ini akan berhadapan langsung dengan dua aktor utama, Jang Dong Gun dan Park Hyungsik. ‘Suits’ sendiri merupakan drama bergenre legal atau hukum adaptasi dari serial televisi populer Amerika, yang mengisahkan tentang dua pengacara senior dan pemula.

Jang Dong Gun berperan sebagai Choi Kang Seok, pengacara senior dengan kharisma dan penampilan yang atraktif di sebuah firma hukum. Sementara Park Hyungsik menjadi pengacara muda Go Yeon Woo bukan lulusan sekolah hukum tapi memiliki ingatan super jenius, sehingga digaet untuk bekerja dengan Choi Kang Seok.

Drama ‘Suits’ rencananya akan mulai tayang pada Rabu, 25 April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)