home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Dikonfirmasi Bakal Hadir di Variety Show Berkonsep Game Berjudul 'Dunia'

Jumat, 13 April 2018 15:17 by dodo07 | 2230 hits
Yunho TVXQ Dikonfirmasi Bakal Hadir di Variety Show Berkonsep Game Berjudul 'Dunia'
Image source: naver

DREAMERS.ID - Usai meninggalkan para penggemarnya selama kurang lebih 2 tahun karena kewajiban wamil, boy group legend TVXQ seolah ingin membalas penantian tersebut. Tak hanya dengan ccomeback, grup yang digawangi Yunho dan Changmin ini pun belakangan juga aktif tampil dalam beberapa variety show.

Salah satu member TVXQ, Yunho bahlan belum lama ini dikonfirmasi akan hadir dalam variety show bertema game terbaru milik MBC yang diberi nama ‘Dunia’. Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak acara pada Jumat (13/4).

Menurut beberapa sumber, variety show ‘Dunia’ ini bakal diproduseri oleh Park Jin Kyung dan Lee Jae Suk dan bekolaborasi dengan Nexon game 'Durago: Wild Lands', sebuah perusahaan game terbesar nasional. Park Jin Kyung sendiri diketahui pernah menjadi produser untuk acara MBC ‘My Little Television’ yang sempat populer di tahun lalu.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Acara ini sendiri akan menggabungkan dunia entertainment dengan games. Menurut kru, kata ‘Dunia’ sendiri diambil dari bahasa Melayu, Indonesia, dan Swahili yang berarti dunia. Game ini juga terinspirasi dari mobile game ‘Durango’, gameplay survival di era dinosaurus.

Sementara itu, Yunho sendiri dan rekannya Changmin saat ini juga tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru bertajuk ‘New Chapter #1: The Chance of Love’. Mengusung konsep mature-sexy city man, TVXQ memilih lagu berjudul ‘The Chance of Love’ sebagai lagu andalannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)