home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SJ Ngaku Tambah Banyak Haters Usai Ucapkan Kalimat Ini

Sabtu, 14 April 2018 19:05 by muthiasp | 3292 hits
Heechul SJ Ngaku Tambah Banyak Haters Usai Ucapkan Kalimat Ini
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Setiap selebriti pasti memiliki karakternya masing-masing di dunia hiburan. Ada yang tenang atau kalem, ada pula yang ceria hingga bisa terlalu bebas bicara. Tidak semua karakter itu bisa diterima oleh publik, salah satunya gaya 'terbuka' Heechul.

Member Super Junior ini dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang sangat blak-blakan dalam berbicara maupun bersikap. Aksinya ini terkadang memicu tawa para penonton, tapi tak jarang juga dianggap tidak sopan oleh sebagian orang. Hingga memiliki haters dan sering mendapat komentar negatif.

"Ketika aku debut, Hyun Young, Noh Hong Chul, dan aku terpilih sebagai tiga selebriti yang mudah untuk tidak disukai. Ada orang yang menyukaiku dan membenciku. Beberapa berpikir aku 'karakter yang segar' sementara yang lain berpikir aku tidak punya sopan santun," curhatnya saat menjadi bintang tamu di program radio SBS 'Kim Young Chul's Power Time'.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul mengungkapkan jika saat itu dia mengatakan kalimat yang cukup berani kepada para haters, sekaligus sebagai janji untuk penggemar setianya, "Aku tidak ingin meminta orang yang tidak menyukaiku untuk menyukaiku. Aku akan bekerja keras untuk orang-orang yang menyukaiku".

Ungkapan blak-blak itu justru membuat Heechul mendapatkan semakin banyak haters. Tapi saat itu, pimpinan agensi SM Entertainment, Lee Soo Man, tetap memberikan dukungan untuknya, "Kala itu Lee Soo Man mengatakan 'Aku mendukungmu, apa yang kau takutkan?'".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)