home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Greget, Jung Hae In dan Son Ye Jin Makin Intim di Episode Terbaru 'Something in the Rain'!

Sabtu, 14 April 2018 21:30 by muthiasp | 11930 hits
Bikin Greget, Jung Hae In dan Son Ye Jin Makin Intim di Episode Terbaru 'Something in the Rain'!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’ nampaknya berhak masuk ke salah satu daftar tontonan drama Korea kamu. Pasalnya, drama ini semakin membuat penonton gregetan dengan kisah cinta dua pemain utamanya.

Jika kalian sudah menonton atau membawa review episode 1-4 di Dreamers.id, maka paham betul bagaimana jalinan asmara backstreet antara karakter Seo Joon Hee (Jung Hae In) dan Yoon Jin A (Son Ye Jin), yang berawal dari ‘kakak-adik zone’ sudah berubah menjadi benar-benar sepasang kekasih.

Di episode terbaru, mereka memperlihatkan chemistry yang semakin intim. Baru lima episode saja, mereka sudah melakukan banyak adegan ciuman atau kiss scene hingga yang lebih dari itu. Perkembangan jalinan asmara yang sangat cepat itu pun mendapat respon baik dari publik.

Berdasarkan lembaga rating Nielsen Korea, episode yang tayang pada Jumat (13/04) malam itu mencatatkan rating sebesar 5,1 persen skala nasional, yang mana meningkat sebanyak 0,4 persen dari episode sebelumnya. Sementara itu di wilayah Seoul mengantongi rating sebesar 6 persen, atau naik 6 persen dari episode ke-4.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Angka tersebut terbilang tinggi mengingat ditayangkan di stasiun televisi kabel. Kemesraan kedua karakter utama itu pun membuat penonton ikut terbawa suasana, “Biarkan kami pergi dari bumi dan tinggalkan mereka berdua,” tulis seorang netizen. “Hatiku berdegup kencang melihat interaksi mereka,” kata netizen lain.

Spoiler Alert! Setelah memutuskan untuk berpacaran meski harus backstreet, Seo Joon Hee dan Yoon Jin A curi-curi waktu untuk bertemu. Mereka hampir bertemu setiap malam di apartemen Joon Hee, dan disanalah adegan-adegan mesra terjadi. Selain itu, Joon Hee juga tidak segan memegang tangan dan mencium Jin A di area kantor.

Nantikan penayangan episode selanjutnya, atau review dua episode minggu ini di Dreamers.id^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)