home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Bareng, Manisnya Dukungan TVXQ untuk EXO-CBX

Senin, 16 April 2018 10:02 by fzhchyn | 1014 hits
Promosi Bareng, Manisnya Dukungan TVXQ untuk EXO-CBX
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tiga grup dari SM Entertainment comeback dan menjalani promosi di waktu yang sama, yaitu TVXQ, Super Junior, dan sub-unit EXO-CBX. Tentu saja dukungan diberikan kepada satu sama lain dalam bentuk ucapan atau tindakan lainnya, seperti yang dilakukan TVXQ kepada EXO-CBX.

Pada 15 April kemarin, Chen mengunggah foto di akun Instagram resmi EXO di mana dirinya berpose dengan kopi dan sandwich. Dalam stiker yang tertempel tertulis, “Mohon jaga CBX kami! TVXQ hyung mendukung kalian.”

Dalam postingannya Chen menulis, “Hadiah kejutan dari TVXQ yang kita tahu saat ‘Inkigayo’ hari ini……!!! Seharusnya kami yang melakukan sesuatu setelah kalah saat pertandingan bowling di V App beberapa waktu lalu, tapi mereka mengatakan tidak apa-apa dan memberikan kami food truck. Bahkan memperhatikan EXO-L kami... Terima kasih banyak!!!!!!”

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Pemilik nama asli Kim Jongdae ini kemudian menambahkan, “Tidak yakin kapan, tapi kalau ada pertandingan bowling balasan, kami akan menunjukkan meningkatan….? Sisi kami yang berbeda….? Um…. Kami akan berusaha keras….”

Tak lupa, Chen juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans, TVXQ, dan Super Junior. “EXO-L kami yang datang mendukung seminggu terakhir saat pra-rekaman dan siaran langsung, terima kasih karena selalu memberi kami kekuatan~~ Juga TVXQ dan Super Junior yang menjaga kami saat promosi bersama selama seminggu~! Sangat menyenangkan bisa promosi bersama untuk satu minggu!! Terima kasih. TVXQ hwaiting!! Super Junior hwaiting!! Kami juga akan selalu mendukung kalian,” tutupnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)