home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Tampan Korea Dilaporkan Tewas Akibat Kecelakaan Mobil

Minggu, 15 April 2018 17:40 by muthiasp | 4026 hits
Solois Tampan Korea Dilaporkan Tewas Akibat Kecelakaan Mobil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Seorang penyanyi muda yang belum lama terjun ke industri musik secara mendadak dilaporkan meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun.

Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan, Naver (15/04), solois rookie bernama Tany disebut tewas dalam kecelakaan mobil tunggal di jalan tol Namhae pada Sabtu, 14 April kemarin. Kabar itu langsung dibenarkan oleh perwakilan agensinya, HOM Company.

"Pada dini hari (14/04), Tany ada di mobil dalam perjalanan dari Jangdong-myeon, Jangheung-gun, Provinsi Jeolla Selatan menuju ke Mokpo. Ketika berada di jalan tol Namhae, mobilnya menabrak pembatas jalan lalu terbakar, dia meninggal di tempat".

Baca juga: 5 Solois K-Pop Pria Paling Berprestasi Tahun 2020

Tany tidak sendiri, namun satu orang yang bersamanya di dalam mobil juga meninggal dunia.

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengenal nama Tany. Solois kelahiran 5 Juli 1997 ini memiliki nama asli Kim Jin Soo. Ia debut sebagai penyanyi pada Desember 2016 lalu, dengan merilis lagu berjudul 'Always Remember'.

Lagu itu memiliki makna yang sangat mendalam karena sebagai lagu spesial untuk para korban tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pada April 2014 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)