home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Momen Reuni Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB Setelah 'Cerai'

Senin, 16 April 2018 13:50 by fzhchyn | 12844 hits
Lucunya Momen Reuni Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB Setelah 'Cerai'
Image source: SSTV

DREAMERS.ID - Pasangan suami-istri virtual dalam program MBC ‘We Got Married’ Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet kembali dipertemukan dalam sebuah program. Salah satu pasangan WGM yang jadi favorit penonton ini reuni dalam episode terbaru program JTBC ‘Sugar Man 2’.

Dalam episode yang tayang 15 April kemarin, Sungjae hadir bersama Changsub, Eunkwang, dan Hyunsik, yang tergaeung dalam vocal unit BTOB Blue. Saat memperkenalkan para member, salah satu MC Park Na Rae memanggil Sungjae sebagai ‘mantan suami Joy’.

Yoo Jae Suk kemudian bertanya apakah sudah lama sejak terakhir kali mereka bertemu, dan Sungjae menjawab, “Kami tidak pernah bertemu setelah (program) itu,” membuat semuanya tertawa. Ia menambahkan, “Itu karena kita berdua sangat sibuk, dan menjadi sangat sulit untuk tetap berhubungan.”

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Dalam kesempatan tersebut, Sungjae dan Joy diminta untuk mendeskripsikan satu sama lain karena mereka sudah saling mengenal melalui ‘We Got Married’. Tak ada hal lain selain kebaikan yang bisa diungkapkan Sungjae tentang Joy. “Dia sangat polos dan selaras dengan emosinya. Dia adalah orang yang jujur dan memiliki kepolosan seperti anak kecil,” katanya. Sementara Joy membalasnya dengan mengatakan, “Dia sangat dewasa, dan dia juga seseorang yang membimbingku dengan sangat baik.”

Keduanya yang tampak malu-malu semakin digoda oleh Yoo Jae Suk dengan berkata, “Bukan itu yang dia (Joy) katakan saat di ruang tunggu. Dia menyebutnya (Sungjae) orang aneh.” Joy pun tampak kebingungan dan Park Na Rae menjelaskan, “Itu karena nama panggilan Yook Sungjae adalah ‘Yook Jal Ddo’ yang berarti ‘Yook Sungjae, Tampan dan aneh’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)