home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Gadis Viral yang Putuskan Berhijab dengan Tatto di Wajah

Senin, 16 April 2018 22:00 by Leha96 | 4952 hits
Tanggapan Gadis Viral yang Putuskan Berhijab dengan Tatto di Wajah
Image source : tribunstyle

DREAMERS.ID - Banyak cara untuk terkenal di media sosial, setelah munculnya kata ‘viral’ orang-orang berlomba mengeluarkan kekreatifannya dengan cara apapun untuk menjadi dirinya ataupun temannya viral.

Nah, baru-baru ini pemilik akun instagram bernama Iskarandy jadi viral di internet karena parasnya yang menjadi perbincangan para netizen 'jaman now'.


Image source : instagram/iskarandy

Gadis bernama Iskarandy ini mencuri perhatian warga net, karena dulunya gadis ini memiliki gaya ala punk, dengan  tato dibadan bahkan didahi. Tetapi dua hari yang lalu ia memutuskan keputusannya  yang mantap, ia meninggalkan gaya punknya itu dan berhijrah menggunakan hijab.

Ia mengunggah foto dirinya yang mengenakan hijab pada hari kamis (12/4), dengan caption "Mintak doanya biar bisa tobat sepenuhnya amin," ungkap Iskarandy. 


Image source : instagram/iskarandy

Tetapi dengan niatnya untuk berubah masih ada beberapa orang yang mencibirnya bahwa ia melalukan hal tersebut hanya untuk mencari sensasi saja. Karena tidak terima, akhirnya Iskarandy angkat bicara melalu unggahan terbarunya.

"Kalok udah niat mau gimana lagi? Buat yang suka caci maki saya semoga rezekinya dilimpahkan," balas Iskarandy untuk orang yang mencibirnya. Karena kesungguhan dan niatnya, netizen pun mulai banyak yang mendoakan dan mendukungnya.


Image source : instagram/iskarandy

Sebenarnya keinginan untuk berhijrah sudah ia utarakan sebelumnya. Melalui postingannya pada November 2017 ia mengunggah foto yang berhijab dengan caption yang mengungkapkan ingin mengenakan hijab selamanya.

"Bayangkan aku bisa seperti ini selamanya. Aku ingin," ungkapnya.

(elha)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)