home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Elastigirl Jadi Sorotan Karena Menyelamatkan Kota di Trailer Terbaru 'Incredibles 2'!

Senin, 16 April 2018 18:00 by gsakareza | 982 hits
Aksi Elastigirl Jadi Sorotan Karena Menyelamatkan Kota di Trailer Terbaru 'Incredibles 2'!
Image source: nme.com

DREAMERS.ID - 'The Incredibles' tayang pada tahun 2004 lalu. Film keluaran Disney ini mendapat respon yang sangat tinggi, namun sayang film ini sempat lama tidak diproduksi kembali. Namun kekecewaan itu akan berakhir karena sekuelnya akan tayang pada tahun ini! Akhir pekan kemarin, Disney telah merilis trailer terbaru 'Incredibles 2'.

Berdurasi dua menit lebih, trailer dibuka dengan keluarga super hero ini sedang makan malam. Violet Parr (Sarah Vowell) membahas perihal pekerjaan ibu mereka. Adegan lalu berpindah kepada pemerintah yang sedang membahas Elastigirl untuk sebuah misi.

Dalam video itu, istri Mr. Incredible, Elastigirl (Holly Hunter) menjadi sorotan utama. Mr. Incredible (Craig T. Nelson) terlihat ditinggalkan istrinya yang menjalani tugas superhero. Alhasil, sang suami pun bertugas mengasuh sementara, dan Elastigirl menjadi perempuan yang "bekerja" untuk menyelamatkan kota.


Image source: usatoday.com

Baca juga: Film Superhero Terbaru Ini Sukses di Puncak Box Office Pada Pekan Pertamanya!

Adegan Mr. Incredible yang diperlihatkan dalam trailer 'Incredibles 2' ini terlihat sangat menggelitik. Mr. Incredible dipaksa untuk mengawasi anak-anak di rumahnya. Pada satu momen, ia terlihat mencoba membantu anaknya, Dash (Spencer Fox), yang sedang menyelesaikan pekerjaan rumahnya. 

Ingat dengan bayi menggemaskan, Jack-Jack? Nah di film keduanya ini ia kembali ditampilkan lewat trailernya, tetap dengan tingkah nan lucunya. Menjelang trailer berakhir, seorang penjahat baru ditampilkan. Ia mengenakan topeng hitam dan mencoba untuk menghipnotis semua orang. Penasaran? Siap tayang pada Juni tahun ini, simak dulu trailernya berikut ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)