home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Baru Cube Entertainment Unjuk Kemampuan 'Dance in Public' Jelang Debut

Selasa, 17 April 2018 15:23 by dodo07 | 1287 hits
Girl Group Baru Cube Entertainment Unjuk Kemampuan 'Dance in Public' Jelang Debut
image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Cube Entertainment siap mendebutkan sebuah grup idola wanitanya sebentar lagi. Sambil merilis teaser para membernya yang berjumlah 6 wanita cantik, diketahui pula jika grup ini akan diberi nama I-DLE (dibaca Aideul).

Menjelang waktu debutnya, belum lama ini member grup I-DLE menunjukkan kebolehan mereka dengan menarikan berbagai lagu populer di salah satu jalanan di Seoul. Melalui video yang diunggah oleh Dingo Music, keenam anggota I-DLE tampak menarikan lagu ‘Hello Bitches’ milik CL, ‘Mic Drop’ milik BTS dan ‘Crazy’ dari senior mereka, 4Minute.

Meski belum resmi debut, namun kehadiran I-DLE saat itu di publik cukup menarik perhatian warga sekitar. Terlebih, beberapa lagu yang ditarikan merupakan lagu yang sempat hits di kalangan penikmat musik K-Pop.

I-DLE sendiri merupakan grup idola wanita yang tengah dipersiapkan debut sebentar lagi di bawah naungan Cube Entertainment. Grup ini akan menjadi girl group ketiga usai 4MINUTE dan CLC. Grup ini bakal digawangi oleh Jeon Soyeon yang rencananya ingin didebutkan solo.

Sementara itu, grup I-DLE sendiri bakal digawangi oleh Jeon Soyeon, Miyeon, Yuqo, Shuhua, Soojin, dan Minnie. Walau telah merilis teaser yang menampilkan seluruh membernya, namun belum dapat diketahui kapan tanggal debut dari I-DLE ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)