home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khloe Kardashian Dan Kris Jenner Ungkap Alasan Pilih Nama Unik Untuk Anaknya

Selasa, 17 April 2018 11:00 by gsakareza | 1218 hits
Khloe Kardashian Dan Kris Jenner Ungkap Alasan Pilih Nama Unik Untuk Anaknya
Image source: usmagazine.com

DREAMERS.ID - Telah melahirkan bayi perempuan pertamanya, Khloe Kardashian mengumumkan nama sang bayi melalui akun Instagramnya kepada publik. Meski tengah dilanda masalah dengan ayah sang anak, Tristan Thompson, namun Khloe turut mengungkit kekasihnya dalam pesan bahagia tersebut.

"Gadis kecil kami, True Thompson, telah sepenuhnya mencuri hati kami dan kami dipenuhi dengan cinta. Sebuah keberkahan menyambul malaikat ini ke keluarga kami. Mommy dan Daddy mencintaimu, True!," caption yang ditulis Khloe dengan foto yang diunggahnya.

Mungkin kamu merasa nama True bukan nama yang umum, dan justru terdengar sangat unik ya? Ternyata, ada suatu filosofi tertentu nih mengenai pemilihan nama yang unik ini. Nenek dari True, Kris Jenner, mengungkapkan bahwa nama True adalah nama yang memang sudah pernah ada di dalam keluarganya.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

"Aku sangat senang menyambut cucu kecil perempuanku, True! Fakta menyenangkan, nama kakekku dari pihak ayah adalah True Otis Houghton, dan nama ayahku adalah Robert True Houghton. Jadi aku sangat bahagia Khloe menamai anaknya, True," kata Kris Jenner.

Mengenai hubungan dengan Khloe dengan Tristan, dilansir dari E! Online, saudara Kim Kardashian tersebut memutuskan untuk memaafkan kekasihnya, dan sepertinya akan kembali tinggal bersama mengurus anaknya. Kebahagiaannya karena menyambut kelahiran anaknya membuatnya mampu melupakan kesalahan Tristan dan memutuskan untuk bahagia bersama.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)