home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi dan Kang Daniel Wanna One Diam-diam Ikut Syuting 'Produce 48', Lho!

Selasa, 17 April 2018 18:00 by dodo07 | 2766 hits
Jeon Somi dan Kang Daniel Wanna One Diam-diam Ikut Syuting 'Produce 48', Lho!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, saat ini Mnet tengah mempersiapkan program survivalnya di tahun ini yang disebut sebagai sekuel dari ‘Produce 101’. Bedanya, acara tersebut di tahun ini akan bekerja sama dengan grup idola populer Jepang, AKB48.

Sederet persiapan pun telah dilakukan pihak acara. Mulai dari menghubungi beberapa agensi hiburan hingga mengurus kedatangan para member grup AKB48 yang bakal berpartisipasi dalam acara ini. Proses syuting acara yang bakal diberi nama ‘Produce 48’ ini dilkabarkan telah dimulai sejak awal bulan April lalu.

Tak hanya itu, belum lama ini telah beredar kabar baru dari pihak acara jika kedua jawara di ‘Produce 101’ season 1 dan 2 yaitu Jeon Somi dan Kang Daniel bakal muncul dalam ‘Produce 48’. Mereka bahkan telah melakukan syuting sejak tanggal 11 April lalu.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Ketika tiba di lokasi syuting, mantan personel I.O.I dan member Wanna One ini langsung disambut meriah oleh total 96 kontestan yang akan berjuang untuk mengikuti jejaknya. Keduanya memberikan banyak komentar dukungan dan masukan kepada para kontestan, agar mereka bisa mengikuti kompetisi dengan baik.

Sementara itu, ‘Produce 48’ sendiri bakal ditayangkan pertama kalinya pada bulan Juni mendatang. Nantinya, para pemenang program survival ini bakal didebutkan kembali menjadi sebuah grup idola dengan masa kontrak sepanjang 2 tahun 5 bulan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)