home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Boy Group K-Pop Ini Alami Insiden Pelecehan Seksual Oleh Komedian Pria di Jepang

Selasa, 17 April 2018 21:45 by dodo07 | 2170 hits
Duh, Boy Group K-Pop Ini Alami Insiden Pelecehan Seksual Oleh Komedian Pria di Jepang
Image source: KCON Japan

DREAMERS.ID - Sederet nama grup idola K-Pop beberapa hari yang lalu dikabarkan sukses menyapa para penggemarnya di Jepang dalam gelaran festival musik bertajuk ‘KCON 2018 Japan’. Sebelum menghibur lewat penampilan apik mereka di atas panggung, para idola ini memang diketahui sempat melakukan acara jumpa fans.

Sayangnya, salah satu grup idola K-Pop bernama BLK (dibaca bi el kei) justru mengalami insiden yang kurang menyenangkan di acara jumpa fans tersebut. Saat itu seorang komedian bernama Yasumura datang menghampiri boy group BLK yang kala itu tengah menyapa para penggemar dalam event high touch.


image source: allkpop

Namun para member seketika dibuat kaget karena komedian tersebut hanya menggunakan celana dalam. Tak sampai di situ, saat mendekati para member, komedian ini langsung mengangkat kaos yang ia gunakan dan menunjuk ke arah selangkangannya.

Meski para member BLK terlihat tersenyum, fans meyakini kalau mereka tampak canggung dan tak nyaman dengan aksi komedian itu. Atas insiden ini, banyak dari netizen yang merasa tidak senang dan menganggap bahwa komedian tersebut telah melakukan tindakan pelecehan seksual kepada anggota BLK. Walau begitu, belum dapat diketahui atas dasar apa sang komedian melakukan hal tersebut.

Sementara itu, boy group BLK merupakan grup pendatang baru (rookie) yang debut di tahun 2017 dengan single bertajuk ‘Hero’. Grup ini digawangi enam member yaitu D.A, Ilkyung, Ino, Taebin, I, dan Sorim.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)