home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member Boy Group MADTOWN Ini Beberkan Cara Idola K-Pop Dapat Berkencan

Selasa, 17 April 2018 22:37 by dodo07 | 1991 hits
Mantan Member Boy Group MADTOWN Ini Beberkan Cara Idola K-Pop Dapat Berkencan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan percintaan di kalangan idola K-Pop memang masih jadi pembahasan yang menarik di kalangan netizen khususnya bagi para penggemar. Jika kamu termasuk yang kepo bagaimana para idola K-pop dapat berkencan di tengah kesibukkan mereka di dunia hiburan, mungkin pembahasan dari mantan idola K-Pop ini di sebuah aplikasi siaran langsung bisa jadi jawaban.

Mantan member boy group MADTOWN, H.O memang belakangan diketahui aktif sebagai menjadi BJ di platform AfreecaTV. Lewat siaran tersebut, H.O kerap membeberkan banyak rahasia di dunia hiburan. Dan, belum lama ini ia diketahui mengangkat topik seputar fakta di balik cara para idola K-Pop saling dekat hingga berkencan.

Pertama, H.O mengungkap kalau para idola biasanya bertemu di acara musik. Dan saat tertarik maka mereka akan mencari informasi tentang sang idola yang ditaksir melalui internet. “Meski kita tidak memiliki ponsel, ada cara untuk menjangkau mereka (idola yang ditaksir). Dunia sangat indah saat ini. Ada wifi di mana-mana," ujar H.O.

Baca juga: Mantan Idola K-Pop Ini Beberkan Perbedaan Ruang Tunggu di Program Musik

Ia melanjutkan, "Kau harus mendapatkan nomor orang itu entah bagaimana caranya. Dulu, seseorang mengatakan sesuatu tentang menuliskan nomor mereka pada minuman dan menyerahkannya kepada mereka (yang ditaksir). Kami tidak melakukan hal semacam itu sekarang. Kau bisa bertanya pada teman atau temannya temanmu 'Apakah kau tahu dia?'. Lalu mulai mengirim pesan dan memujinya cantik. Jika idol tersebut tertarik maka mereka akan lanjut saling kontak dan bertemu."

Tak hanya itu, mantan idola bernama asli Song Jae Ho ini juga menceritakan kebiasaan para idola yang kerap menjadi ‘ninja’ saat melarikan diri dari asrama untuk berkencan. Para idola tersebut biasanya memanjat tiang, pipa atau bahkan melompat keluar jendela.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)