home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Ini Dia Pemenang Dance Cover Competition di 'Dreamers Festival 2018'

Selasa, 27 Maret 2018 15:19 by fzhchyn | 1627 hits
Congrats! Ini Dia Pemenang Dance Cover Competition di 'Dreamers Festival 2018'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara tahunan ‘Dreamers Festival’ sudah berlangsung meriah pada 24 dan 25 Maret lalu di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan. Di tahun ini, Dreamers.id mengusung tema 'Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’.

Selama dua hari, pengunjung khususnya para K-Popers disuguhkan berbagai keseruan yang pastinya tidak mengecewakan. Apalagi kalau bukan karena adanya kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya.

Sebagai wadah fanbase dan komunitas, terutama K-Pop di Indonesia, Dreamers.id selalu memberikan kesempatan bagi para talent berbakat untuk menunjukkan kemampuan dalam meng-cover dance dari grup idola. Dan tak tanggung-tanggung, ada hadiah total senilai 10 Juta Rupiah yang diperebutkan dalam kompetisi Best of the Best Dance Cover untuk semua kategori, baik Rookie, Hoobae, maupun Sunbae ini.

Ada 12 grup dance cover terpilih yang berkompetisi di hari pertama, yaitu Crystyle (cover CLC), SOZ (cover iKON), Revelution (cover Red Velvet), WRAP (cover KARD), Friend Chicken (cover GFRIEND), Sevenmatch (cover iKON), Dear Generation (cover SNSD), MCK (cover NCT), U.S.G (cover IOI), iTOP (cover iKON), Brown Sugar (cover Red Velvet), dan Coming Soon (cover EXO).

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Setelah menunjukkan kemampuan terbaik dan dinilai oleh juri Silvia I'Generation dan Ixa Sinister serta pihak Dreamers.id, terpilihlah iTOP, Brown Sugar, dan Coming Soon yang lolos ke babak final untuk kembali berkompetisi di hari kedua.

Totalitas ketiga finalis kembali ditunjukkan di hari kedua 'Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’ hingga akhirnya terpilih Coming Soon sebagai juara pertama, Brown Sugar juara kedua, dan iTOP juara ketiga.

Congratulation to the winners and see you at Dreamers Festival 2019!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)