home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JBJ Rilis Lagu Perpisahan Berlirik Janji Manis Menyentuh Pada Fans, 'Call Your Name'

Rabu, 18 April 2018 10:27 by muthiasp | 2504 hits
JBJ Rilis Lagu Perpisahan Berlirik Janji Manis Menyentuh Pada Fans, 'Call Your Name'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanggal 17 April kemarin menjadi hari paling mendebarkan bagi para Joyful (sebutan penggemar JBJ). Pasalnya, proyek grup idola K-Pop ini baru saja comeback dengan merilis album deluxe edition yang menandakan perpisahan JBJ di industri musik Korea sebagai grup.

Album deluxe edition ini bertajuk ‘New Moon’ yang dimaksudkan untuk menunjukkan kepada penggemar sisi lain dari para membernya. Dari album tersebut dipilih lagu berirama medium upbeat berjudul ‘Call Your Name’ sebagai lagu andalan di comeback terakhir Taehyun, Sanggyun, Yongguk, Kenta, Hyunbin, dan Donghan.

Lagu tersebut memiliki lirik dengan arti yang sangat mendalam dari perjalanan karir JBJ, seperti, ‘Akankah kau tersenyum padaku lagi? Aku akan menatapmu sekali lagi. Hanya itu yang aku inginkan. Alasan aku untuk kembali lagi. Momen indah saat kita bersama. Hari yang bersinar saat kita pertama kali bertemu’.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Dalam video musik, keenam pria tampan itu tampak bermain-main di pantai dan menggelar camping. Mereka berkeliling di sekitar api unggun dengan ekspresi wajah sendu, No Taehyun bahkan terlihat seperti akan menangis sambil menyanyikan lirik, ‘Jika aku menghilang setelah malam ini. Ini bukan akhir. Jangan lupakan aku. Aku akan memanggil namamu lagi’.

Di album deluxe editionNew Moon’ ini berisi lagu-lagu dari mini album sebelumnya dan terdapat tiga lagu baru, ‘Call Your Name’, ‘Be Joyful’, dan ‘Just Be Stars’. Nama album tersebut juga menjadi harapan baru bagi JBJ bahwa ini bukan akhir melainkan awal baru bagi mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)